satu malam usai magrib..

lagi gemes sama satu temen lama yang datang dari luar negri dan ngajak makanmakan berdua saja.. kangenkangenan..

dan saat kita ngebahas demokrasi, kan abis pilkada dki.. kaya debat kusir yang ujung pangkalnya entah.. jadi daku bilang padanya, cape ah ngebahas sama orang yang berkoarkoar soal demokrasi, tapi golput.. baru deh dia diam.. akhirnya kita berbagi makanan.. dan ganti topik ngomongin orang lain.. aha malah ngerumpi.. bukannya nabung pahala..

si temen ini bikin daku takjub kalu udah ngomongin orang.. dan daku cuma dengerin aja.. aahh-oohh-aahh-oohh dowang.. dan hebatnya kesan yang daku tangkap adalah ada sosok hakim padanya, seolah salah aja tindakan orangorang yang diomongin.. jadi daku bilang padanya, mbok kalu omongin orang kaya gitu kog salah mulu, kamunya mau ga benerin mereka? bantuin mereka? kasih solusi buat mereka? jangan cuma no action ngerumpi only.. akhirnya diam lagi.. dan samasama pesan kopi.. 

abis ngopi baru deh dianya curhat.. *curhat dan ngerumpi itu beda tipis ya? 

blablablah.. punya temen kaya gini cape hati dan pikiran, tapi kog asik ya.. dan yang bikin asik lagi, meja depan kita ada 2 makluk kece yang sedap dilihat.. ga tahu sapa.. tapi sedap deh pokoknya, mata jadi seger.. dan kita dua sempat tuh cekakakcekikik kaya abegeh sambil melirik mereka.. tapi eh belakangan ketahuan mereka punya pasangan.. ternyata 2 makluk kece ngopi sambil menunggu pasangannya belanja..

malam yang indah..

[mencoba ngewipi pake telenan]

Advertisements

9 comments

  1. love hate friendship ?

    1. aha baru tahu ada istilah gitu.. benci tapi rindu, rindu tapi benci.. *apadeeehh..

  2. eling….eling…..

    1. eling kog mbak.. tapi kalu lihat yang segerseger ga dilarang toh..

  3. Paling so sweet banget deh kalo liatin cowok yang nungguin ceweknya belanja sambil main ular tangga di pangkalan ojek *uups 😀

  4. xixixixixixixi tetep yah demen yg seger seger

  5. *ngebayangin Mbak Tintin cekakak cekikik ala abegeh
    Nggak difoto gitu, mbak? Biar kita ikutan segeerrr….

  6. ogieurvil · · Reply

    Perkenalkan… Saya makhluk kece yang ketiga… Gwakakak…

  7. Eling..eling..heheheee….
    memperhatikan anak2 muda itu kadang suka bikin senyum2 ya Mbak TIntin… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: