[meme] song

ikutan lagi ah.. dan seperti biasa, saya sukanya ngeborong.. jadi sekali bikin langsung khatam ya.. ini beda kayanya sama meme song yang sudah saya bikin di empi.. banyak lagu baru.. *efek sering denger glee-smash-thevoice-amedol..

day 01 – your favorite song
lady jane, rolling stone.. ini lagu bersejarah.. ada yang masih ingat kenapa jadi lagu fav saya?

day 02 – your least favorite song
pound the alarm, nicky minaj.. gegara ga jelas juga.. πŸ˜€

day 03 – a song that makes you happy
firework, katy perry.. ini lagu bikin semangat deh.. ayo jadi kembang api..

day 04 – a song that makes you sad
you lost me, christina aguilera.. maren nonton scandal, keren lagunya gini, sedih deh..

day 05 – a song that reminds you of someone
picture, kidrock & sheryl crow.. aarrhh really reminds you boy..

day 06 – a song that reminds you of somewhere
hillbillybone, blake shelton & trace adkins.. jadi pengen pulang..

day 07 – a song that reminds you of a certain event
won’t go home without you, maroon5.. tahun lalu kan nonton maroon5.. tahun ini keluar kota padahal tiket sudah di tangan huhuhu.. pengennya nyanyiin nothing last forever & moves like jagger deh..

day 08 – a song that you know all the words to
creep, radiohead.. liriknya sangat dalem buat saya..

day 09 – a song that you can dance to
dancing queen, abba.. suka nonton mammamia tuatua keladi nyanyi lagu ini..

day 10 – a song that makes you fall asleep
a thousand year, christina perri.. lullaby versi vampire nih..

day 11 – a song from your favorite band
hell on heels, pistol annies.. keren lah lagunya.. girly banget..

day 12 – a song from a band you hate
back to black, amy winehouse.. eh band ya?

day 13 – a song that is a guilty pleasure
the house that built me, miranda lambert.. ada rasa bersalah kalo ga bisa seringsering pulang nengokin mama..

day 14 – a song that no one would expect you to love
paparazzi, lady gaga.. gegara satu dogol jadi gimana gitu sama lagu ini..

day 15 – a song that describes you
crazy, gnarls barkley.. crazy yang beda tapi ya..

day 16 – a song that you used to love but now hate
speak now, taylor swift.. ternyata ngomong juga ga selesaikan masalah..

day 17 – a song that you hear often on the radio
what makes you beautiful, one direction.. ini mah sering banget ya, apalagi saat pilkada dki kemaren..

day 18 – a song that you wish you heard on the radio
pumped up kicks, foster the people.. lagunya asik didenger, tapi lom pernah denger di radio nih.. suka deh versinya tanner patrick..

day 19 – a song from your favorite album
release me, wilson phillips.. tadinya mo nulis mltr, keren satu album itu.. tapi kog lagi pengen lagu ini ya.. lagu lama, entah deh WP masih eksis ga ya? saya punya 2 kaset WP loh..

day 20 – a song that you listen to when you’re angry
i won’t give up, jason mraz.. pertama kali lihat bikin semangat deh.. saat ngambek-bete-kesel denger lagu ini jadi adem..

day 21 – a song that you listen to when you’re happy
where are you now, honor society.. jadi nostalgia jaman dulu nih lagu.. benerbener bikin happy..

day 22 – a song that you listen to when you’re sad
soulmate, natasha bedingfield.. sumpah deh teringat seseorang yang bikin sedih..

day 23 – a song that you want to play at your wedding
lucky, jason mraz & colbie cailat.. simpel deh katakatanya, kena di hati..

day 24 – a song that you want to play at your funeral
home, versi blake shelton ya, bukan versi michael bubble.. setelah salawat nabi sih maunya..

day 25 – a song that makes you laugh
lazy song, bruno mars.. sapa yang ga ketawa lihat videonya coba? juga gangnam style-nya psy.. saya bisa loh gaya kuda gini.. seru & bikin ngakak..

day 26 – a song that you can play on an instrument
if you’re happy and you know it clap your hand [gitar]

day 27 – a song that you wish you could play
blower’s daughter, damien rice [pengen gesek biola gede itu]

day 28 – a song that makes you feel guilty
need you now, lady antebellum.. suer dengernya ada rasa salah sama kangmasganteng..

day 29 – a song from your childhood
twinkle twinkle little star

day 30 – your favorite song at this time last year
black & yellow, wiz khalifa.. ini juga gegara satu dogol.. lagunya bikin goyang.. sering dinyanyiin kalu ada acara, jadi hafal deh.. padahal ngerapper loh.. lagu ngomelngomel kata mama saya..

ayo ada meme apa lagi?

Advertisements

10 comments

  1. heheehe… jadi ingat jaman kejayaan MP πŸ™‚

  2. Mbaaak..ko tulisan Tato itu ndak ketemu ya? hhmmmm

    1. lagi bingung utakatiknya.. ini udah bisa publish blom?

      1. udaaaaaaaaaaah,…:)

  3. yaaaaa diborong semuaaaaaaa

  4. suka sama creep radiohead…keren tuh lagu

  5. felis catus · · Reply

    Seperti masa MP

  6. Waah.. langsung sebulan gituuu…
    sejarahnya mana sejarahnya Mbak πŸ™‚

  7. rapelan,hehehehe

  8. lombanya diakali… he he… enak langsung lunas gak kepikiran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: