sedih itu adalah..

kalu kopdar ga diajak..

kalu nikahan ga diundang..

kalu diajak kopdar eh ga bisa datang..

kalu diundang nikah eh nanyananya sapa aja yang mo datang..

*kunyahkunyah kerupuk bangka..

Advertisements

56 comments

  1. Hayo, pamer panganan meneh iki.

    *rebut krupukmu*

    Memang iya sedih kalau kita sepertinya kita dibiarkan sendiri 😦

    1. rasanya gimana gitu kalu diabaikan temen ya mbak.. kaya bukan apa-apa..

  2. Sedih banget itu adalah…………. nggak dikasih kerupuk sama mb Tintin… padahal itu makanan favoritku sepanjang masa

    1. Betuuuuuuuuuuul…saya mau tulis komentar yang sama hehehe

      1. Mari bersedih bersama.
        Berpelukaaaaaaaan……!

      2. hehehe..teh Novi, kemaren saya goreng kurupuk Palembang, besaaaar sekali, lebih besar dari muka anak-anak dan saya lho…ntar saya kirim kurupuknya eh fotonyaaa…:D

    2. sini mbak novi, masih ada seplastik gede, dibawain sodara dari bangka..

  3. sediih itu adalah ngabar-ngabarin pengen kopdar tapi ga ada yang mo dateng & ketemuan.. xixixi *

    1. Oh kayak yang di rumahnya neng Winny tempo hari nih…..

      1. ha? kapan bun? oalahhh

      2. Bulan lalu waktu kopdarnya MPID.

      3. ya Alloh oktober kemaren kan? iya sih pernah diajakin bupres, tapi jauuuuuh sebelum acara. trus ternyata jadi toh? trus ga ada yg dateng pula? huhuhuuuu.. inilah akibat sempet musuhin empi gara2 mo tutup. jadi gak apdet. jadi ga tau ada kabar mo kopdaran.
        bunda, aku langsung ke mpnya winny nih *mendadak galau*

    2. ini daku bersalah banget, udah gembargembor mo datang ke kopdar di rumah m.winny.. eh ga bisa datang, masih di luar kota.. dan begitu baca laporan, yang datang ga sampe sebanyak yang daftar mo datang.. sedih banget deh.. ada rasa bersalah, ga enak, parah..

      1. pas baca liputan salah satu empers ttg ini ikutan sedih juga. kasihan tuan rumah plus bbrp teman yg udah berharap suasananya bakal rame.
        sering pengalaman ngadain reuni juga gitu…

      2. aku malah parah mbak tin, nggak ngerti kalo acara itu jadi positif diadain.
        aku juga merasa bersalah bangettt.. >_<
        aduh, winny.. *lagi buka empinya & postingan bunda julie*

  4. expareto · · Reply

    Sedih itu adalah..
    Kalau tugas menumpuk dan tidak bisa mengerjakan..

    Nonton Megacities dulu mbak, biar gak sedih.. 😀

  5. sedih itu.. ngambek tapi gak ada yang merhatiin.

    1. Ini curcol ya, Bang?

      1. hi hi.. aku mah bukan orang suka ngambek.
        kalo ngambek kita makan aja yang banyak 😀

      2. bukan.. malah gue yang diemin 😀

    2. tinggal colekcolek biar diperhatiin bang.. 😀

      1. lah.. orangnya dah pada pergi.. colek kue bole aja deh..

    3. bang tiar, ada buka MP, ngga? dapat hadiah hiburan tuh di lomba MP parodi

      1. sudah ay.. thanks..

  6. ayo mbak kopdaran kita hehe.. *belum juga kenal ya 😆

  7. Sedih sekali itu…. pengen pulang, tapi harga tiket mahal, ndak tega bilang kang mas, pdhl pasti dibelikan kalau bilang mah..cuma ngga tega, jadi dipendam sendiri..lhooo ko curcol dimari? hiihihi

    1. woah teteh ku.. semoga kangmas baca ini deh dan langsung beliin tiket.. bisa kopdar langsung kita..

      1. Ngga berani aahh..ngga tega gitu, lagian masih 1000 euro-an masih terlalu mahal mbak Tintin, tp saya juga rajin nengok harga tiket hehee..begitu ada yg murah terbaaaang 😀

  8. merasa sendiri itu emang sedih dan menyedihkan

    1. sendiri sih gapapa, merasa “sendiri” dan terabaikan itu yang gimana gitu ya..

  9. mau krupuknya ajah mba Tin…

    1. sini deh laras.. masih ada seplastik gede..

      1. Larass…bagi dua yaah sama teteh 😀

      2. huaaaaaaaa, terlambaaaaaaaattt pasti dah dihabisin sama teteh yah krupuknyaaa 😦

  10. kalu kopdar ga diajak.. >>> sedang terburu-buru juga kali, jadi ngajak kopdar yang bisa dan atau dekat dengan tempatnya berada ….

    kalu nikahan ga diundang … >>> mungkin, acaranya nikahannya sangat sederhana jadi gak bisa ngundang banyak orang? 🙂

    kalu diajak kopdar eh ga bisa datang.. >>> mungkin memang lagi ada halangan mendadak?

    kalu diundang nikah eh nanyananya sapa aja yang mo datang.. >>> kalo lebih pada ‘udah nanya-nanya terus endingnya gak bisa,’ ini memang nyebelin :))) Kenapa gak sekalian bilang gak bisa atau bilang gak janji karena memang ada kegiatan yang schedulenya belum jelas?

    Asik yah…
    *lagi blogwalking WP, sekalian panjang, sekali-kali* haha!

    1. aha yang penting positive thinking ya..
      cuma ya itu, aahh gimana gitu jelasinnya.. daripadadaripada daku dibilang ngambekan, gapapa sih..

    2. 11 tahun disini, ngga ada yg ngajakin kopdar di Jerman, ngga pernah nanya2 siapa yg datang ke kondangan nikah, wong ndak pernah diundang nikahan hehehe… sekalinya diajak kopdaran dan diundang nikahan, jauuuuuuuuuuuuh nun di tanah air tercinta. *ini mah harus diterima dgn lapang dada* hehehe

  11. Mbk tin kopdaran yuk, mumpung raya ada d jakarta.. #culik raya dr tempat diklat

    1. raya dijakartakah ????

      1. Dari tgl 5 kemarin mbel, cuma blm sempet nyulik..

    2. wah kalau berhasil nyulik Raya, ajak2 doongg hehe kan pengen ketemu Raya juga

  12. krupuk enteng yang mengenyangkan….. lucu caranya pke nasi di atas. bisa ditiru deh.

    1. Kalau anak-anak suka bikin kurupuk sandwich mbak Ina… itu atasnya dikasih nasi sama abon..:)

      1. Enakan d kash rebon teh

      2. eh rebon teh yang gimana Mbak Wet? lupa2 ingat…:)

      3. wah apa lagi nih? good idea banget. ada kriuknya yg bikin beda.

      4. Selama di Indo, banyak kerupuk putih bulet, naahh kerjanya anak-anak itu. kerupuk dikasih nasi atasnya, terus dikasih abon, kadang ditutup lagi dgn kerupuk kadang ndak, tapi kalau lapisan atasnya tebal, langsung di nyam-nyam 😀
        Coba deh, topping-nya bisa divariasikan hehehe

      5. swear keren. boleh ah ntar aku iming2 si kecil . pke krupuk udang ah…

      6. Semoga suka hehee, kayanya anak2 itu paling suka sama kerupuk deh.

  13. sedih banget adalah kalo lagi di jalan, eh kebelet e’ek.. wakakak..

    1. Lebih sedih lagi, kebelet eek.. masuk warung pura2 beli es teh tawar trus numpang ke toilet eh.. toiletnya gak ada wc nya wkwkwk..

  14. jadi inget ada temenku misuh misuh sendiri, gara2 ga dikabarin klo temen deket kita nikah 😀

  15. pingkanrizkiarto · · Reply

    bedanya kerupuk bangka ma kerupuk biasa tu apa sih Tin ?
    *mendadak pengen ngunyah kerupuk*

  16. sepertinya krupuk bangka ini enak banget deh pengen mencoba deh, kirimin donk hihihihihihih :mrgreen:

  17. Haduh mba, kerupuknya bikin ngiler loh.. aku udah 2 tahun ga ketemu krupuk putih itu.. 😦
    Btw, salam kenal ya mba.. baru kunjungan perdana niiih.. 😀

  18. Aku pengen martabak nya aja..

    hahay

    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: