ini baru namanya penyanyi kamar mandi..

jaman daku masih kuliah, daku suka menyanyi di kamar mandi, dan babe daku pernah merekam daku menyanyi dengan walkman sony, entah dimana rekaman itu ya? dan lagu ini yang dinyanyikan, lagu jadul nancy sinatra yang nyanyi bareng bapaknya itu, dan saat itu baru ngetopngetopnya deh.. udah 26 tahun yang lalu.. duh..

saat itu daku kan masih gagap, jadi menyanyi dengan cepat lagu ini malah lancar.. dan tentu saja tanpa nada.. jadi kaya orang ngomelngomel nyanyinya.. sampe mama saya bilang lagi ngomel apa lagi nyanyi sih?

http://www.youtube.com/watch?v=jeMOcpWyNjw

ga bisa kasih video deh, tetikusnya lagi tulalit, ga bisa klik kanan deh.. kudu diganti..

melihat video ini jadi teringat.. lucu bener nyanyi di bathtub dengan 4 alat musik..

http://www.youtube.com/watch?v=2OKxoLbBBAE

Advertisements

31 comments

  1. ga muncul mbak. huaaaa

    1. ku kasih kode youtube ga bisa dibuka juga? *garing..
      ntar deh kalu udah ganti tetikus pasti videonya terpasang..

    2. http://www.youtube.com/watch?v=wqWZoL_luxo

      yang ini nyanyi sama adiknya deh.. ga bisa dilihat juga?

      1. ato yang dinyanyiin bareng nicolekidman & robbiewilliam nih:

        http://www.youtube.com/watch?v=j6OBnqmDveY

  2. hehehe…inget jaman sd nyanyi desaku sampe kedengeran ke rumah tetangga yang ngasih les bahasa inggris…., dan murid-muridnya dengerin nyanyian saya….. hehehe

    1. jaah ga diledek tuh sama muridmuridnya? πŸ˜€

  3. Saya dulu ngeband mbak. Vokalis vokalis. Hihihihi πŸ™‚

    1. woah banyak anak band ternyata dimari..
      masih suka nyanyi?

      1. Hehehe. . Masih mbak. πŸ™‚

      2. pasang videomu nyanyi dimari deh.. sapa tahu promosi sekalian.. apa udah ngetop ya?

      3. @mbak tintin
        Hehehehe. . Waaaaaah, malah ntar kayak orang gila kalo sampe di uplod uplod segala mbak. πŸ™‚

      4. ngalahin norman…haha

    2. Kalau ngga ada buktinya berarti hoax hehehe

      1. Hehehehe. . Maksudnya saya mbak? Waaaaaah, saya mah gak sombong mba, πŸ™‚

    3. wew anak band tah??

      1. hahahaha. . *tangan diatas, kaki di goyang. πŸ™‚

      2. qeqeqeqeqeqeqeqeqe alirane apa?? dangdut apa koplo?? hehehe

      3. hohohoho, kroncong koplo po pye mbak? πŸ™‚

      4. mending campursarian ae toh hehe opo cirebonan ae xixixixixi iso ngo geleng2 πŸ˜€

      5. Hahahaha. . Wekekekeke. .
        Jek mending didi kempotan mbak πŸ™‚

        Tepat, satu bulan ini komentar baru ku balas.
        Maapin. πŸ™‚

      6. hehehehehe kumaafkan nak…

  4. masukinnya kan gak bisa copy paste langsung ke kolom tulisan mba tin, kudu lewat masuk media trus pilih yang upload dari url barulah copas kode nya disitu

      1. pelukpeluk laras.. dapat ilmu baru nih.. makasih yaaa..

      2. sama sama mba, larass jg baru belajar2 saja di wp

  5. Udah ada khan videonya? saya sudah bisa buka ko…

    Kang Robby sama neng Nicole nyanyinya asyik πŸ™‚

  6. Manaaa… manaaa rekaman suara mbak Tintin..???!! πŸ˜€

  7. Saya sekali-kalinya direkam sama promotor atau produser di Singapura, bang Osman namanya. Gara-garanya saya mau pindah dari Singapura, dia minta kenang-kenangan berupa suara saya. Terus temen saya Vivie Sumanti telaten banget nemenin ke studionya sampe tengah malem, jadiiiiii…… aja, ninggalin kenang-kenangan berupa suaraku di sana:-D

  8. eh dulu pas masih kecil suara saya nyanyi direkam sama emak saya, kalo diputer pas udah gede jadi malu2in. hahahaha
    lagu Something Stupid itu susah2 gampang buat dinyanyiin, main di suara satu keseret di suara dua dan begitu sebaliknya πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: