mcpa..

[pinjem istilahnya ya m.amel.. ehya bukan m.amel dowang yang MCPA loh, daku juga ternyata.. dengan bangga mengakuinya.. tepuk tangan dong.. *eh?]

kan tadi ke citos makan siang berlima sama sodarisodari yang deketdeket rumah dowang.. dan daripada berangkat sendirisendiri, saling jemputlah kita [jalanrambutan, jalanmelinjo, jalanketapang, tanjungbarat & kemang].. jadi sehabis jemur baju, mandi, dandan cantik, siap dijemput “sodarijalanrambutan”, daku baberes rumah sambil ngempi & ngewipi..

begitu dijemput dan sudah 5 menit di jalan, daku inget kalu blom angkat jemuran & pindahin jemuran yang blom kering ke selasar, lihat langit mendung kawatir juga dong, apalagi simbak libur di hari minggu, rumah ga berpenunggu.. jadi daku minta balik tuh mobil buat angkat jemuran dulu.. ngomellah sodari daku, tapi emang dasarnya cantik-baikbudi-tidaksombong-kayapula-danmasihngejomblo [promosi ya] baliklah mobilnya dan sepakatlah kita, daku angkat jemuran yang pasti butuh waktu [cucian 2 minggu plus gorden boh], tapi langsung ke “sodarikemang” nanti dijemput lagi di kemang, sebab “sodarijalanrambutan” ini kudu jemput sodari lain di jalanketapang dan tanjungbarat..

begitu turun mobil, dan mobil sodari sudah menjauh, daku baru inget tas daku ketinggalan di mobil.. hadoh gimana buka gerbang dong.. mana gerimis mengundang.. jadi daku lari ke ujung komplek berteduh di pos satpam.. pinjem hape satpam eh ga ada pulsa.. jadi begitu ada taksi, daku langsung naik taksi ke kemang, biar dibayarin taksi sama “sodarikemang”.. udah pasrah deh sama jemuran, kebayang nyuci lagi huhuhu..

sampe kemang, menunggu dong setelah diomelomel tentunya.. dan bagosip sanasini.. ehya ditunggu sejam ternyata macet boh.. jadi kita susul aja janjian di citos.. sampe citos, hahahihi hahahihi dan ketemu temanteman kita juga.. mo nonton kog pada antri.. jadi bubar jalan deh.. 2 sodari mo ke gereja.. 1 sodari dijemput pacarnya.. jadi daku pulang sama “sodarijalanketapang” naik taksi.. ehiya ternyata tas daku ga ada di mobil “sodarijalanrambutan”.. jadi dimana dong miss jinjing daku? huhuhu..

*tring.. daku langsung “feeling” ternyata eh ternyata..

gerbang blom digembok, rumah blom dikunci, miss jinjing terongok manis di kursi, dan jemuran selamat sentosa sudah di selasar..

*jedukin jidat ke dinding.. gimana kalu ada orang jahat masuk rumah ya?

Β 

Advertisements

27 comments

  1. rempong yak.. πŸ˜€

    1. iya rempong banget kalu pelupa.. 😦
      janji ga lagilagi deh..

  2. haduh, capek bacanya… πŸ˜†

    1. πŸ˜€ lebih cape yang ngalaminnya deh..

  3. Baca sambil ngebayangin jadi ikutan cape hehehe
    Eh CPMA apa sih mbak Tiiiin….

    Saya pernah pergi sepedahan sekalian
    belanja, pas pulang, sampai depan rumah, kunci sepeda.. trs cari2 kunci rumah, eeeeh ternyata kunci nempel di pintu luaaarr…:D

    1. Eehh salah MCPA …. πŸ˜€

      1. Teh wie MCPA itu singkatan iseng yg aku bikin yg artinya Mahkluk Cantik Penderita Amnesia.. hihihihi

      2. Achsoooooo…… hehehehe

    2. wah itu mah dulu sering teh, kunci tetep di tempatnya.. untung ga kelihatan dari luar.. ini kunci masih di gembok, tapi emang gemboknya ga kelihatan dari luar sih, kan pagar ditutup sama fiber gitu..
      udah stres loh kemaren.. dan lagi tetangga sebelah kiri kan abis dijebol pagarnya.. rumah kosong sih ya.. pengen nambahin pasang kawat duri deh..

      1. Waahh.. harus bener2 hati2 hati ya MBak Tin… kalau saya mah, jarak kedepan jalan khan cuma 2 meter kurang, dan ngga pake pager rumahnya..blong aja gitu, makanya kalau ada orang lirik dikit, keliatan itu kunci serencengan nempel di pintu πŸ˜€

        waduuhh ngeri bayangin ada orang mbobol rumah.
        tp saya pernah, jaga rumah k2 bareng adik, biasanya kamar tidur ngga pernah dikunci, tidur ya tidur aja..tp malam itu perasaan ko gimanaa gitu, besok pagi pas ke lantai atas, TV nya ilaaaaaang..langsung lutut lemes 😦

      2. kayanya semua rumah kebanyak pernah kerampokan ya.. rumah mama babe di semarang berapa kali tuh disatroni.. ada yang mo ambil ayam di kandang, eh kandang kosong, ternyata ayam suka bobo di pohon duren.. ada yang mo ambil kandang burung, ketahuan karena kandang burungnya dipasangin kerincingan.. malah ada anak kecil yang ngumpet dalam rumah berapa hari tahu, karena sepi.. malah ada yang loncat pagar 3 ato 4 meter gitu, tapi yang diambil makanan di dapur.. orangorang kelaperan tuh..
        ada sodara yang kerampokan, hilang deh mobil juga laptop, emas duit handphone.. gegara pembantunya percaya aja buka pintu.. langsung disekap..
        emang kudu hatihati.. ini pintu rumah ke pagar ada 40an langkah deh.. berapa meter ya? lumayan jauh.. dan pager pake fiber, jadi ga kelihatan kecuali berniat intip kali ya..

      3. Iya harus hati-hati beneran.
        Maling makanan doang? kasian juga ya mbak, sampe mesti nyuri saking laparnya.. atau karena liat makanannya enak, jdnya teralihkan konsentrasinya…pas selesai makan, waktu nyuri sudah mepet hehehe

        Waahh habis semua? itu ndak di asuransikan ya, jadi ilang beneran?

      4. iya sampe babe kasih kerjaan tuh mereka, potong rumput, bersihin sampah, juga bantuin babe nanam pohon apa gitu.. kalu panen dibagibagi.. sekarang sudah pada baikbaik tuh.. udah kerja di pabrik.. ga nyolong makanan lagi.. kompleks babe ayam jaya.. etapi blom lama komputer dan pompa air tetangga ada yang “diambil” tuh, sepi sih ya..
        ini rumah sebelah juga sepi, kalu weekend daku suka sepedaan dan lihat pagar sebelah kog kaya didobrak gitu ya.. jadi lapor satpam sih.. rumahnya kosongsong banget.. jadi kawatir nih.. rumah sebelahnya lagi ada tukang bangunan yang udah daku kenal, suka daku bilangin tolong lihatlihat rumah sebelah.. tetangga dimari baikbaik sih..
        iya itu sodara ga diasuransiin, untung aja simbak ga diperkaos deh..

  4. waduuuh..untung feelingnya so good Mbak Tintin..jadi selamet semuanya

    1. alhamdulillah masih disayang tuhan.. begitu sampe rumah udah sms-an ke semua.. diomelomel lagi..

  5. waduch… begini rupanya cara bicara abg jaman sekarang ya, kening saya berkerut 12 kali bo’ bingung refot bacanya, sambil mikir, ini namanya dah jatuh ketimpa tangga ech tapi akhirnya dapat durian runtuh………
    emang kalau masih rezeki ya……tuh gak ada orang iseng masuk rumah, ngambil miss jinjing yang didalamnya ada 1/2 kelo berlian..:D

    1. πŸ˜€ ada yang bilang umur daku 14 taon loh.. padahal ya udah double 4 aja.. hampir separoh abad.. ketularan para dogol sih gaulnya..
      ga ada 1/2 kilo berlianlah.. eh ada sih ya, tapi kan imitasi gitu..

  6. Yang ngangkutin jemuran, siapa mbak?

    1. ternyata emang daku yang udah jemur di selasar.. lupa aja kirain tadinya blom jemur di selasar.. waktu pergi itu mikirnya jemur di jemuran..

  7. Hahah mbak tintin ngikut ngikut akuuu.. pas hamil ini aku juga tambaj parah niih pelupanya! Hiks

    Btw untung aman aman aja yah rumahnya.. trus akhirnya gak jadi ujan yah makanua juan selamat?

    1. belakangan ini daku jadi “makluk cantik penderita amnesia” loh.. parah.. blom lama malah lupa bawa tas, jadinya itu taksi roda duwa balik ke rumah ambil tas.. jatuh cinta deh sama sopir taksinya.. tas daku utuh boh..
      jadi ujan.. deres malah.. cuma ternyata daku udah angkat itu jemuran di selasar.. padahal nyuci 8 gorden loh dan baju 2 mingguan.. simbak lagi libur.. baru datang minggu ini..

  8. antondewantoro · · Reply

    ada efek suaranya tuh di bagian akhir2 * jeng…jeng…jeng…(suara2 simbal menyahut)*

    1. πŸ˜€ bukan dung dung dung? *apadeh..

  9. mcpa apa ka?

    1. makluk cantik penderita amnesia..

      *jargonnya mama aghnat tuh..

  10. alhamdulillah masih dilindungi ^^

    1. alhamdulillah..
      sehat bumil?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: