7 fakta..

nah, ngacung deh sapa aja yang udah nimpuk daku dengan “meme” ini.. dan kayanya daku udah bikin deh di rumah sebelah, ehtapi daku lupa nulis apa aja ya tentang 7 fakta diri sendiri ini.. jadi nulis lagi seingetnya deh..

  1. fyi, buat yang belom tahu, daku punya telinga ga sempurna.. bukan tuli, tapi kurang denger [sama aja kali ya].. jadi kalu kemana gitu & ketemu tintin yang cantik ini, terus manggilmanggil tintin ga ditengok, tolong deh dilemperin batu eh sakit dong pake batu, kue aja kali ya.. dan daku bisa loh bahasa bibir, karena ga pake ABD lagi sejak kuliah semester 5 gitu [udah ada 25 tahun lebih kali ya].. *bangga..
  2. bagian rumah yang paling daku suka itu dapur karena daku suka nguprek & gabrukin bumbu.. juga bisa ngapain gitu deh di dapur.. apalagi kalu dapurnya homie banget kaya dapur mama, yang ada sofanya itu, bisa lehaleha deh di dapur sementara mama daku masak enak.. *anak durhaka, bukannya bantuin mama gitu?
  3. sekalipun daku “kurang denger”, daku suka menyanyi loh, tapi bukan kelasnya adamlevine, blakeshelton, christinaaquilera, ceeloo, mirandalambert, kidrock, joshturner, lukebryan, robbiewilliam, beyonce, rihanna, katyperry, carlyraejepsen ya, kan daku nyanyinya tanpa nada [tanyalah yang pernah karaokean denganku, pada setres dengernya loh].. dan sekarang musik yang daku suka tuh musik country.. padahal jaman kuliah itu daku suka sama metalica, blacksabbath, deeppurple, rollingstone, beatles, musik yang bikin daku ga ngantuk kalu belajar gitu, berasa nih pala ada yang toyor ketukketuk biar “sadar”..
  4. book lover.. buku apa aja daku baca, ga ada genre deh, mau komik, mau koran bekas, mau alkitab agama apa entah, mau novel jadul, mau buku anakanak, mau kisah misteri, mau majalah playboy [ooppss].. asal bukan puisi aja, daku lebih suka bahasa yang jelas deh, bukan bahasa bersayap gitu.. cuma daku suka sebel kalu endingnya gantung aja.. apalagi filmnya gantung, pengen “cium” tuh sutradara.. walupun daku suka membaca, daku bukanlah kolektor buku [nyesel punya 4 dinding lemari yang “tenggelam” gegara banjir], buku itu mending dibaca yang lain deh, biar “ilmu”nya kebagi.. jadi jangan heran kalu daku suka banget kasih buku yang habis daku baca, apalagi buku itu “bagus” sekali.. dan daku ikutan “book crossing” loh..
  5. berkaki panjang.. nah sapa dong yang mau nemenin daku kalu jalanjalan.. artinya daku emang suka jalan kaki.. pernah loh daku jalan kaki dari bogor ke depok.. juga dari patung pancoran ke depok.. asli jalan kaki.. pengennya nanti daku jalan kaki keliling dunia.. kaya pendekar di kopingho itu loh.. [asik kalu ada yang nemenin sih]
  6. daku suka barang bermutu.. ehtapi bukan berarti barang bermerek ato mahal ya.. sebab paling sebal beli sepatu yang suka rusak baru sekali pake, itulah kenapa daku suka banget sama boot alihalih highheel.. barang daku awetawet loh.. apalagi daku suka banget prakarya dari barang bekas.. reuse, recycle, reparasi, re-apalagigitu.. hasil tangan buat daku itu lebih “bermutu” daripada hasil pabrik..
  7. daku suka anjing.. teman setia.. kalu ada tamu, dan daku ga denger sang tamu ngebel, udah digukguk deh sama arthur-baron-casper-duke-lady-george, itu namanama anjing yang pernah daku miliki.. juga suka nyolong anjing sodara, apalagi kalu lagi sendiri.. *nah ada yang mo pinjemin sang gukguk ga?..

dan ini untuk 7 pembaca pertama jurnal ini, bikin pe-er juga ya..

sekarang udah tgl 22122012 loh.. *ga ada yang tanya.. ehiya boleh ditambahin ga? kaya 7 aja kurang.. :p

Advertisements

49 comments

  1. ooowwwhhh,, yang blablabla award,butin? 😀

    1. iya yang blablah award.. sapa gitu yang mulai?

      1. not me,,not me *gelenggelengponi*

      2. *pengen intip poni raya yang digelenggeleng saat berjilbab.. bisa berkibar kaya bendera?

  2. nomeeeer duuuua

    etaaa subhanalloh yaaa butin :).. deuuuggghhh,,, wanita incaran pria niiih yang kayak giniiiih,, yg demen ngoprak-ngoprek dapuur,, uhuuuuuuuuuuuuy ^0^

    1. katanya dari mulut turun ke hati.. *eeaahhapadeh.. malah ketemunya yang ga doyan makan gimana dong?

      1. 😆
        pepatahnya udah berubah yaaa? hahahahahhaa…

        jadi tester geetuh,butin?

      2. alhamdulillah kangmasganteng doyan makan..

  3. nomeeeer lima

    woooooooooooooooot? bogor ke depok? dari mesjid kubah emas ampe pusbangtendik ajah bikin kaki sekseeeh euy (red : bengkak)

    1. jadi udah jalan kaki ya dari kubah emas ke pusbangtendik? coba daku diajak deh ga jadi bengkak tuh kaki, kan banyak berhenti, pastinya sampenya besok hari.. :p

  4. paragraf dua dari terakhir..
    dakuuu udaaah bikiin,butin 🙂

    yeye..lalalala.. yeyeyeye.. lalala ^0^

    1. nah cari korban setelah raya aja.. *eh?

      1. yg jelas bukan larass yah mba tin

      2. eh larass udah bikin juga? [jaah ketinggalan]

  5. mba Tin gak suka puisi?? 😦

    1. iya larass sayang.. kan pernah daku bilang ke larass kan kalu daku ga gitu suka bahasa berpuisi.. ga ngerti deh bahasa bersayap gitu, bahasa abuabu buat daku.. suka salah persepsi..

      1. iya inget di mp yah mba hehehehehe

      2. itu mah bahasa adiku loh.. dia kalu posting status selalu “bahasa abuabu”.. males mikir deh artinya apa..

  6. aku cuma ngelike, seneng bacanya doang meski mata jadi capek! tapi sumpah jangan dilempar kayak ginian, daripada cuma dianggurin.. 😀

    1. yay.. ya deh, pankapan gitu kalu ga ada ide bikin dong ya..
      mata cape tuh tidur mas.. *lemperin bantal biar merem.. 😀

  7. Tanya:

    1. Meme, tu apaan mbak? Perasaan mantan multiply banyak tuh yang nulis ginian? 🙂
    2. Maksud ini: dan ini untuk 7 pembaca pertama jurnal ini, bikin pe-er juga ya..Apaan? :mrgreen:

    Sekian, terima kasih. 🙂

    1. 1. mmhh meme itu kaya virus untuk berbagi ide, berbagi cerita, berbagi kebiasaan.. dimana kita bisa saling mengenal masingmasing gitu.. ikut aja, nanti ngerti sendiri.. mo dijabari dengan bahasa sederhana gimana ya? ada manteman yang mo jelasin arti meme? kalu kamus english bilang gini sih: a cultural unit [an idea or value or pattern or behaviour] that is passed from one person to another by non-genetic means [as by imitation]..
      jadi kaya daku bikin gini, itu dari manteman.. kaya ditimpukin sih.. jadi kita bisa saling kenal apa kesukaan kita, apa hobi kita, apa kebiasaan kita, apa isi pikiran kita, apa isi dompet kita, apa rahasia kita, ato apa deh terserah kita mo sharing gitu.. jadi kaya arisan kata kali ya? *eh?
      2. iya yoga kena timpukan.. ayo bikin..

  8. Belum bikin *nunduk malu*
    Pdhl yg nimpuk banyak… Muaaaaf…
    Suka jalan kaki? Teteh mah ngga, soalnya bermasalah sama tulang punggung, ngga bisa jalan dan berdiri lama, bisa nangis2 kalau sudah sakit.

    Suka nyanyi? samaaaa… Pernah jd juara se… serumaaah hehehe, sekarang anak2 gadis yg tampil 🙂

    1. yay teteh blom bikin aja.. ini sih lagi kehabisan ide mo nulis apa jadi inget timpukan seblomnya sih..
      pernah loh daku keliling kota hamburg, tapi ga musim dinginlah.. dari pagi sampe malam, cuma pengen tahu jalur bus.. biar ga nyasar gitu.. malemnya gempor kaki, rendem garam sampe ketiduran..
      kapankapan karaoke ya teh..

      1. Ntar kalau selesai liburannya mbak Tintin… insyaAllah.

        Asyiikk karaokean..blm pernah lho seumur2 sengaja karaokean ditempat khusus karaoke.

      2. masa sih? nanti pertama kalinya teteh karaokean dong.. asik deh.. direkam ya.. 😀

      3. Iya kalau di tempat khusus mah belum pernah, tapi kalau di rumah temen yg kebetulan punya sih suka juga..direkam..???? ooh nanti takut ada produser yg gandeng hehehehe

      4. gapapa lah kalu ketemu produser yang gandeng kan langsung diorbitin.. :p

  9. hehehe…timpukannya ada di akhir ya…., *garukgarukpala* kebagian timpukan ngga ya ?

    1. hore kena timpuk deh.. bikin yaaaa..

  10. Pantes suka naik gunung juga, ya mbak Tin…?
    Nice to know you… 🙂

    1. suka banget.. jaman kuliah tuh tiap minggu udah kabur naik gunung loh.. apalagi kalu libur panjang.. sekarang pun masih suka naik kog, paling deket aja, kaya gunung putri, bunder, pangrango, gede..

  11. Ada timpuk-timpukan juga di WP?
    Aku udah pake helm, jadi nggak kena timpuk…. horeeeee!!!

    1. helmnya kw2 sih, jadi masih masuk ring 7 deh.. ayo bikin.. :p

      1. Di atasku udah ada 7 orang, mbaaaaaakkk…. jadi aku selamet dooong….!
        *timpuk Mbak Tintin pake helm

      2. raya sama larass udah bikin.. tehdewi udah ditimpuk, jadi m.novi masuk itungan ke 5 deh..
        *eeiitthh helmnya meleset sesenti.. horeee kena timpuk juga m.novi..

  12. lagunya asik, mbak tintin! 🙂

    1. iya lagu cinta, yang nyanyipun suami istri, daku jadi terpesona ma nih lagu.. ini penyanyi aslinya, suami istri juga, lagu jadul deh:

      http://www.youtube.com/watch?v=VqOg3JhJZdw

  13. alhamdulillah, tidak termasuk 7 pembaca pertama……
    Mbak Tin, buku “Love Journey”nya mau dikirim kemana?

    1. ketemu aja yuk mbak.. 0838******38.. hadoh ga ada PM dimari ya..

  14. Fakta mbak Tin yang piawai banget mendesain PK (prakarya kertas) / paper craft kok gak disebutin sihhh… padahal saya menilai itu juga salah satu fakta kelebihanmu 🙂

    1. udah di poin 6.. 😀

      1. Wahh… iya, lebih dari spesifik ternyata yaitu barang bekas, artinya tidak hanya kertas bekas aja kalo gitu. Good. Bagus juga tuh, mbak Tin kalo dibukukan, atau jangan-jangan sudah juga… saya nya yg ketinggalan info 🙂

      2. udah dibukukan sih bikin dari barang bekas.. ntar aja posting soal itu sih ya.. soalnya dibukukan terbatas mas..

      3. Wuihhh… keren, ntar kalo dah diposting kutunjukin ama istri & anakku buat jadi contoh, sebab mereka seneng banget merawat buku-buku & mempercantiknya, sepertinya perlu ada variasi lain yg menyenangkan.

        Saya kenal mbak Tin di MP dulu awalnya juga dari postingan PK yang berseri 🙂

      4. jadi kehilangan teman PK nih di empi.. pakar PK di empi aja udah tersebar kemanamana, dan dikumpulin di BS, cuma kog kalu udah enak di wipi males aja mo buka BS.. tapi masih bisa koneksi kan BS dan wipi.. *keluh..

      5. daku kan sudah dinobatkan jadi missjunkie sama mentemen prakarya loh.. nona sampah..

      6. MJ dong, hahaha…
        Kenangan di MP memang tidak bisa dilupakan begitu saja. Sayang banget ya… harus tenggelam begitu saja peninggalan sejarahnya. Hanya tulisan / postingan dan komentarlah yang mempertemukan man-teman setiap harinya.

      7. iya MJ hihihi itu ada yang manggil gitu juga emji.. daku udah iklas mas.. masih sedih tapi iklas, ya mo gimana lagi, postingan & komen udah ga mau dipindahin kemari.. biarin aja tenggelam.. kalu dipindahin jadi makin sedih kalu inget itu postingan empi gitu.. setidaknya masih bisa kumpul sama manteman dimana saja toh.. buka lembaran baru dengan postingan baru.. alhamdulillah dimari juga ketemu teman baru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: