tin’s ten fav..

  1. fav colour: yellow.. make my day light..
  2. fav animal: dog.. faithful animal..
  3. fav number: 8.. my bday & perfect number..
  4. fav drink: ocha.. & you know why..
  5. facebook or twitter.. not both, i always love multiply.. semper fi!..
  6. your passion: cook.. & you know me well..
  7. giving or getting present: offcourse giving.. make me happy..
  8. fav phisical activity: cooking.. like therapy for me loh ya..
  9. fav day of the week: friday.. after that long weekend..
  10. fav flower: jasmine.. rich fragrance of paradise.. *eh?

and what about you manteman? sharing please.. we will know well each other..

have a great weekend.. this is my fav song & fav singer.. happy mother’s day..

 

Advertisements

52 comments

  1. wach bunga favouritnya sama dengan bunga fav saya, seperti nama saya 😀

    1. dari parfum mama daku loh yang suka chanel no.5 itu.. wanginya waktu daku tanya apa, mama bilang melati.. kayanya kalu ada orang yang pake parfum dan lewat, udah daku ngekor aja.. pernah loh kejadian, ada ibukibuk pake parfum ini, daku ikutin dia sampe ke ujung pintu.. berasa mama daku yang lewat.. untung aja ga ditegor, bisa malu dah..

      1. waduch sampai segitunya ya?? 😀
        dakoe gak tahan parfum, tapi kalau nyium bunganya demen banget depan rumah tumbuh banyak banget, jadi kalaus edang berbunga, pagi2 buka pintu semerbak dech harumnya 😀

      2. daku juga ga pake parfum tiap hari deh.. tapi selalu ada bunga segar deh di rumah, minimal sehari, tiap weekend biasanya.. dan selalu ada sedap malam juga mawar, tiap ulang tahun yang sudah mendahului keluarga.. apalagi saatnya lebaran dan ultah anggota keluarga..

  2. melati wangi sepanjang hariiii…..met weekend yah mba Tin 🙂

    1. happy weekend ya larass.. asik wangi melati..

      1. suka ngambilin di rumah tetangga kalau pagi atau malam hari hehehe

      2. jadi pengen nanam pohon melati deh.. wanginya itu loh bikin semangat hari ya.. *ikut nyolong melati tetangga..

  3. Kalo aku, suka bau bunga mawar, mbak… Hehehe…

    1. daku juga suka.. barisan kembang yang daku suka: melati, mawar, angrek, daisi, hibicus, tulip, amarilis, semua deh..

  4. haduh passion-nya cook lagi….
    saya tuh seneng liat orang masak, pengen bisa masak kaya chef gitu, mbak.
    bisa masak tapi pengen pinter masak (kayak mbak tin), liat kalo mbak tin post resep, kayaknya gampang banget ya, meski cuma kadang sisa-sisa di kulkas…

    bunga…. kalo mbak tin sama banget ama suami saya, suka melati
    saya malah gak begitu suka bunga yang ada bau-nya, apalagi melati….. syereeeem…..
    hehehhe….

    1. daku sebener lebih suka masak cepat, ringkas, dan irit bumbu.. pengennya rasa plain gitu, rasa asli dari makanan..

  5. kita punya kesamaan ^^
    sama2 suka jum’at,hahahahhaa

    1. tooozzz.. pengen nulis hari kejepit gitu ga jadi..

      1. untuk holiday ini ga seru iicchhh,, senin ttp ngantooooooooor T_____T

        longwiken dmn butin?

      2. [ketukketuk pala bos raya] ngantor senen? hadoh..

        long weekend masih bingung antara jkt & batam..

      3. bataaam?
        iyyyya-in ajah..
        dsana ada om iwan kan ya?
        ama om suga jg?
        ama mbak dee klo ndak salah ya?

      4. masalahnya udah pesen tiket balik tgl 2 harus di jkt, blom dapat nih.. kan mo meeting pagipagi.. kalu dapat sih mau aja kesana.. tinggal berangkat.. cuma blom dapat tiket balik, dapatnya tgl 4.. bisa dibalang sama bos deh..

      5. yaaaaah,,, awal tahun bersibuk-sibuk ria dong.. tooos duyuuu..

        aku malah ada kendala susah lanjut study nih karena dapet jabatan baru. Puyeeeeeeeeeng buuuuuuuutin 😥

      6. jabatan itu amanah, study bisa sambil kan nanti? ato ambil universitas terbuka dulu gitu.. bisa belajar kapan saja dimana saja..

      7. aku mau fokus,butin.. sekalian lari dari kantor,wkwkwkwkwk..
        pan sholehah tuh kalau kabur berdasarkan tugas belajar. Pan demi kemashalatan umat,butin *ngeleeees* 😀

      8. hahaha yang penting tujuan raya apa dulu?
        1. cari suami
        2. cari jabatan
        3. sekolah
        4. bikin anak
        5. apadeh..

      9. 3-1-4

        kalau bisa sekali mendayung 3 pulau terlampaui, why noot? 😆

        soale kalau d suruh kawen,wong aku kosooong,ga ada siapa2. jadi, daripada umurku mubasir, mending aku pk sekolah, bermanfaat! :D..

        butiiiin cariin point 1 doong *membukabakatmakcomblangnyabutin* 😛

      10. poin 1.. ada daftar lajang banyak nih:
        1. muse
        2. muse
        3. muse
        4. ancha
        5. moes [udah ada yang punya]
        6. juriglagu [udah ada yang punya juga]
        7. yang penting blom janur kuning aja..

      11. huwakakakakakakakakakak.. banyak bener namanya ka muse 😆
        ka muse tuh cari cewe tangguh,butiin 😆

      12. dikau kan tangguh.. ada waktunya ray, jodoh ga kemanamana kog.. kalu udah niat pasti lancar jaya jalannya..

      13. ciyyyyeeeeee,,, butin wise banget deh malam ini :*
        ember yaaa,, org2 yang sudah merit/punya kekasih hati, demeeeeen bnaget ngomporin,hahahaha

      14. sendiri itu ga asik ternyata.. tapi ada kog yang menikmatinya.. hidup kan pilihan..
        dulu daku ga berniat punya laki loh, sebab kog ribet amat sih punya laki.. efek dicurhat sodara dan manteman.. ada titik balik daku ga pengen sendiri, apalagi satu sahabat yang meninggal ga ketahuan setelah seminggu, dan meninggal sendirian.. woah ga pengen deh daku kaya gitu.. minimal kalu mo mati ada yang temenin deh, walupun kita dikubur sendirian..

      15. betoooooool 🙂
        alam bawah sadar kita sebenarnya teriak “AKU TAK MAU SENDIRI” 🙂

  6. butin suka masak dan aku suka makan.
    okeeeeh, nanti kopdarnya d rumah butin ajjjjah yaaaaa 😀 *mbayanginlari2kejegardah* 😆

    1. nah napa maren ga mampir ke rumah ya? padahal ga jauh dari depok loh..

      1. akses inetku keputus untuk efbii,butin :(.. jadinya aku d whatsap ama twitter ajah..
        olehnya ka yaya jadi ratu kopdarku kemaren,hehehe

      2. iya udah baca yaya nemenin dikau kemanamana ya.. mantap dah.. btw, yaya lagi mudik kan? ke makasar apa kendari sih? lali mulu..

      3. makassar butin..
        tepatnya ke Bone..
        barengan ka ancha jg mudiknya klo ndak salah 😀

      4. woah kalian orang sulawesi gitu.. ga pada kopdar? [kebayang nyebrang pulao pake perahu]

      5. kalo dari kendari gampang sih nyebrang ke daerah ka yaya.

        Naaah, saat kmren kopdar d margo itu,kami rerata anak sulawesi. Kecuali ka myuse doang ya yg aseli luar sulawesi,xixixixixi 😀

      6. muse kan orang S.. sumatera nyaru sulawesi.. cari jodohnya orang sulawesi gitu.. *katanya loh ya..

      7. hahahahahaha.. taelaaaaah! jauh bangeeeeet. Cintanya berat d ongkos euy 😆

      8. makanya dia pengen banget kalu naik jabatan terus ditugaskan ke sulawesi gitu.. *bagosip..

      9. sulawesi apa dulu,butin? kalau sulawesi tenggara, aku kapling diaaaa,, cariin kontrakan terkece pokemoon! hahahaha

      10. pokoke sulawesi.. ehya napa ga kapling di rumah raya saja sih? sekalian pedekate.. *apadeh..

      11. wkwkwkwkwkwk… kamar rumahku terisi semua :D.. moso sekamar ama dakooh? #eeeh? 😀

        jadi ingat kamyuse dulu nganterin ke asrama, aku udah filing doski ga bakal diperiksa, makanya waktu nganter pulang kemaren daku nunjuk ka myuse. Dan betooool, ka myuse ga d periksa d pos satpaaaam ^0^

      12. nah biar sekamar, “diresmiin” aja..
        *udah siapin tiket kesana deh..

      13. mmmmmmmmmmmmmmmammmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaa 😆

      14. eh itu muse ga bintitan kita omongin ya?

      15. plus amnesia kali yaaa? hahahaha

      16. hahaha tinggal minum kopi dia kalu amnesia.. *gadahubungannyaseh..

      17. wkwkwkwkwkwkwkwk

  7. kapan-kapan pasang poto pke baju kuning yah ?

    1. sering kalu pake baju kuning sih.. cuma daku ga gitu suka pasang foto gitu, apalagi foto sendiri..

  8. Mau jawab disini aaahhh biar tambah kenal …

    fav colour: grey … ! (it’s a mixture between Black and White … )(just like… life)
    fav animal: none
    fav number: 9 and 18 .. my month and date of birthday
    fav drink: Teh Panas Manis … ! (konservatif tradisionalis)
    facebook or twitter.. FB but Blogging is the most
    your passion: Music … http://theordinarytrainer.wordpress.com/my-play/
    giving or getting present: giving … !
    fav phisical activity: Bersepeda keliling kampung
    fav day of the week: same with you … friday..
    fav flower: mmm … mmm … mmm (mikir)

    That’s me

    Salam saya

    1. grey like live.. hidup bukan sekedar hitam & putih ya.. banyak warna juga selain grey.. dulu daku jaman kuliah kaosnya selalu abuabu loh, juga hitam putih.. ga ada warna lain deh.. sampe manteman manggil daku miss grey..

      *sodorin ocha.. samasama suka teh deh kita..

      musik nih? pastinya om penyanyi terkenal?

      toozz friday.. paling semangat pulang kantor itu hari jumat deh..

      makasih ya om, jadi tambah kenal deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: