[wipitainment] 1. woroworo..

pakabare manteman, selalu sehat bahagia dihari minggu ya, terus selalu sehat juga bahagia di minggu berikutnya dan berikutnya dan berikutnya..

pada mulanya, maju mundur diminta nulis wipitainment ini.. akhirnya mantap jaya daku tulis dengan format yang “berbeda” dengan empitainment.. kebanyak dimari adalah pengumuman dan berita random.. dan daku posting sebulan sekali aja, ga tiap jumat ya..

kontes:Β  [masih ngikik kalu lihat kontes dimari namanya giveaway]

  1. love journey
  2. mozaik [pengumuman pemenang 1st giveaway]
  3. beawriter
  4. tomkuu

setelah H+CX, tgl 20 maren, akhirnya multiply menutup fitur blognya, menjadi tokopedia, jadi empeyer ga bisa bermain kesana lagi.. tadinya dikasih tahu m.edwin pake kunci anonymox, eh sehari hahahihi udah ganti gembok baru, jadi lagi dicari kuncinya nih.. *grin..

Image

Image

sebelum jadi alumni empi, awal maret daku kopdar di rumah nathan & peter di tangerang sana [eh masuk tangerang ga sih? udah beda propinsi kan sama dki?].. nah setelah jadi alumni empi, daku kopdar sabtu kemaren saat demo masak madam d’ez m.esther di fatmawati.. nanti ada kopdar akbar di danau ui dengan potlut & gelar tiker, tgl 13 april hari sabtu, jam 10 pagi sampe sesuka hati, sampe malam ayo aja, seperti biasa empeyer kalu kumpul mah bisa lama, bisa nyambung karaoke ato ngerumpi di rumah sapa.. eh masih layak dibilang empeyer ga kita sih? apapun sebutan yang penting tali silaturahmi masih sambung menyambung dimanapun tempat bermain kalian pada ya.. semoga langgeng jaya.. amin..

dan, yang suka prakarya kertas bisa join PK-nya m.dianadji di rumah biru.. temanya bulan ini adalah bermain dengan huruf & angka..

ada yang mau nambahin?

happy weekend..

*kunyahkunyah umm ali..

Advertisements

48 comments

  1. Belajar lagi yak Tin, agak sulit, lain deh sama MP..makanya aku sering ngendon di FB….

    1. fesbuk kaya pasar pakdhe.. pusing bacanya.. :Di
      ya belajar lagi.. pelanpelan..

  2. diah indri · · Reply

    Ihiyyyy ada wipitainment deh πŸ˜€
    *nunggu giliran masuk berita*

    Qiqiqiiqi

    1. nanti konsepnya beda sama yang di empitainment.. lebih banyak pengumuman aja deh..

  3. Itu foto kedua kopdaran yang di mana? Sayang saya sekarang udah nggak mungkin pergi-pergi, salam aja ya kalau ke Danau nanti.

    1. sabtu kemaren mbak, tgl 23, lagi demo masak bunda estherlita: nasi makboush, teh karak, umm ali, dan salata di lounge komunitas di sekitar lottemart fatmawati..
      nanti disalamin ya mbak.. kangen mbakyuku satu ini deh..

      1. Mba tin, aku penggemar resep-resep masakan mba estherlita, waaaahhhh salamin yaa πŸ™‚

      2. kontakan ga sama m.esther di fesbuk? masih aktif kog mbaknya disana, id: bunda estherlita..
        iya resepnya simpel sehat dan ga pake bumbu banyak.. mantap deh.. cepet pun masaknya.. maren 4 resep apa 6 resep gitu sejam dowang..

  4. Waaah, asik ya kopdarannya mbak. Acaranya seru2 semua dech n terlihat akrab

    1. kalu kopdar ga pada jaim semua.. menggila dah.. seru.. ntar posting kalu udah kopdar april nanti ya..

      1. Ditungguuuuu postingan serunya!!!!

      2. seeepppp, ga sabar nunggu 13 april.. mogamoga ga ujan aja..

  5. Horeeee… keluar juga wipitainmentnya…

    1. dengan format berbeda ma empitainment teh..

  6. Waah makasih ya Mbak Tin udah bantu promoin. Temen-temeeen. Dukung saya ya… πŸ™‚ http://www.bigblogexchange.org/blog/385001

    1. semoga sukses ya..

  7. Ahaaa … mbak Tin has back. Akhirnya ada seri WPtainmen deh. Siiip. Udah total nggak kemana-mana lagi berarti yah sekarang. Kapan2 mau donk jadi artis liputannya πŸ˜€

    1. abis mo kemana lagi? cape kalu ternak banyak blog..

  8. Mari menebar aura EmPe eh X-EmPe maksudnyahh, biar lebih betah dan nyaman πŸ˜€

    1. semoga empeyer bisa jadi wipiyer ya dimari..

  9. nonton foto diatas tuh rasanya kok masih kebawa suasana mpteiment ya hahahaha

    btw mbak Tin, caranya bikin tag kek mbak Tin gimana sih?
    itu kan ada beranda, receipt terus macem2 gitu
    *nyiapin buku catetan*

  10. wah PK masih ada aja yah mbak tin.. dah lama banget gak ikutan PK..

    1. masih.. ayo ikutan..

  11. itu di foto kedua,mbak Tin cuma kelihatan jambulnya

    1. ga enak rebutan.. itu udah loncat loncat di belakang..

  12. umm ali enak dikunyah ya?

    1. iya puding roti arab, mother of ali cake gitu.. enak banget..

  13. tangerang koq, tangerang banten

    1. jadi udah beda propinsi ternyata maren ya.. jaoh juga, pulang dari sana kena macetcet..

  14. Seruuu.. asik kopadaran terus, MP mati kopdar jangan mati πŸ™‚

    1. semoga kita semua langgeng jaya ya bu..

  15. Haryo Wicaksono · · Reply

    Aseekkk, akhirnya ada wipitainment… πŸ˜€

    1. haryo sehat disana kan?
      pengen petik bunga meihua deh..

      1. Haryo Wicaksono · ·

        Ngepas saya lagi pakai masker mbak,
        cuaca sedang galau. Kemarin panass..
        Hari ini dingin dan anginnya kenceng,
        Ditambah lagi tugas bejibun.. Jadinya agak meriang sekarang, hehee (kok malah jadi curhat ya :p)
        Bunga Meihua itu dimana ya mbak tin? Saya malah belum tahu, hehe

      2. hadoh jangan sakit di negri orang dah, ga asik.. segera sembuh ya..
        meihua itu kembangnya di bendera tuh?

      3. Haryo Wicaksono · ·

        Gak seberapa parah kok mbak, masih bisa mencak-mencak.. tenang saja.. huehue :p
        Oh, itu kembang toh, saya kira matahari.. :p.
        Sebelumnya pernah ke Taiwan ya?

      4. nah udah ketemu chiku blom?
        iya gambar di bendera itu matahari, cuma ada beberapa bendera disana yang bergambar bunga meihua, sakuranya cina gitu.. meihua kan suka ada kalu imlekan.. kapan tahun ya kesana? lupa..

  16. Hooo. seru mba Tin.

    1. ayo kopdar wipiyer atur aja..

  17. yang pasti wipi jadi tambah ruame yaa mbak kalau empiyer pada hijrah ke sini…
    welcome empiyers!! *emang gue siapa πŸ˜€
    aku juga msh baru mbak di wp ini, dulunya di blogspot.. tapi mbak Tin kayaknya belajarnya lbh cepet drpd aku.. msh agak bingung aku ama wipi ini 😦

  18. wuih, itu acaranya emak2 semua ya? suangar ngono….

  19. Kopdarannya cuma sebentar, mbak tin ga ikutan tidur sore bareng ya xixi

  20. waaa poto masak2 sama mba Esther dipajang juga..
    Insya Allah silaturahmi tetap terjaga ya mbak…
    oiya aku pake blogspot skrg…

  21. cerita kalis kukis · · Reply

    aku juga ex mp-ers mbak Tintin, jadi ikutan mejeng di sini juga hehe paling kiri itu Lulu, mp-ers juga dan sama2 ma aku tinggalnya di Tg Priok, Aku ikutan baca aja ya, sukses wipitainmentnya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: