Audisi Menulis: BUKAN LAJANG DESPERADO (Revisi)

ayo ikutan, sampai 21 april nih.. hari kartini..

uptodate
diperpanjang boh sampe akhir april..

Mozaik Indie Publisher

cover BLD DEPAN

Lajang, sebuah status yang mempunyai dua sisi yang saling berlawanan. Di satu sisi Lajang identik dengan kebebasan dalam menjalani hidup dan pencarian pasangan hidup yang sangat menantang. Namun di sisi lain jika terlalu lama melajang dikarenakan pasangan hidup tak kunjung datang, status lajang terasa begitu berat. Apalagi jika ditambah dengan tekanan dari lingkungan sekitar untuk segera mengakhiri masa lajang.

Ternyata hidup sebagai Lajang itu gampang-gampang susah ya?

Nah, oleh karena itu kami menantangmu untuk berbagi kisah tentang bagaimana kamu menjalani kehidupanmu sebagai seorang lajang dalam sebuah lomba bertajuk: BUKAN LAJANG DESPERADO

Tulis kisahmu mulai dari pencarian belahan jiwa yang penuh perjuangan, menghadapi tekanan untuk segera menikah, sebutan sebagai perawan tua atau bujang lapuk hingga bagaimana kamu tetap bisa semangat menjalani hidup meski jodoh tak kunjung datang.

Untuk mengikuti lomba BUKAN LAJANG DESPERADO syaratnya mudah sekali.

Syarat Peserta:

  1. Pria atau Wanita berstatus Lajang atau Mantan Lajang.
  2. Berteman dengan Mozaik Indie Publisherโ€ฆ

View original post 296 more words

Advertisements

19 comments

  1. huwaa. pengen ikutan tapi kok kayaknya dulu saya gak pernah merasakan desperado ya Mba Tin? *kemudian dilempar mesin ketik*

    1. lah ini judulnya aja bukan lajang desperado.. ikutan deh biar bisa nongol tulisannya dalam bentuk buku..

  2. kalo udh gak lajang lagi masih boleh ikut gak ya mba?
    btw salam kenal ya ๐Ÿ™‚

    1. boleeeeeehhh, boleh banget mbak.. ayo ikutan, sapa tahu banyak pengalaman keren selama jadi lajang seblom jadi nyonya..

      *jabat tangan.. makasih ya sudah kenalan..

  3. mana bikinan kaka? moga menang deh……

    1. lagi digodok, dan ga boleh diposting dimari kan.. harus kirim email.. nanti kalu diterima jadikan buku..

  4. This is just too early for me…….
    LoL

  5. Wah, aku ga’ ngerti dunia perlajangan mbak. Adekku laki pada jauh semua ๐Ÿ˜ฆ

    1. kan pernah lajang? seblom nikah gitu ngejomblo dulu, pasti banyak cerita..

      1. Oh, ndak harus laki-laki ta. Ku pikir lajang laki-laki ๐Ÿ™‚

      2. lajang artinya kan melajang, bahasa indonesia, bukan lajang = laki sih.. rancu ya..
        ayo ikutan.. daku mo ngedit nih.. mogamoga kita bisa satu buku..

      3. Ketipu gambarnya aku mbak. tuh gambarnya laki2 jadi langsung kepikiran kesono ๐Ÿ™‚

      4. wah mister moz kudu revisi lagi.. padahal udah jelas dipostingannya? dont judge by is cover deh..

  6. hayuu ahhh ….

    1. seeepp.. ikut ya..

  7. pengen ikutan LJ.. cuma yaaa… lupa nih kejadian saat lajang hehehe.. *percaya ga ? ๐Ÿ™‚

    1. ayo tulis deh.. biar rame..

      1. aku pngen nulis mb..
        tapi trnyta dah telattt….
        hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: