[wipitainment] 3. longwiken

hola pakabar.. apa yang manteman lakukan saat wiken? apalagi hari kejepit jadinya longwiken.. paling tidak daku jadi punya waktu puaspuas nguprekin dapur mama.. mengulik resep manteman dimari..

udah nyoba bikin soes dan cimicimi ala ridha [yang daku isi soesnya dengan nutela & parutan keju dowang], juga kamar bolanya mbak ine, pun nasi bungkus teratainya dedy [ehtapi ganti bungkus daun pisang aja, isinya ayam-jamur-kuning telur, ga punya abalone].. beso bikin apa ya?

ohiya, udah ada pemenang audisi love journey.. juga kalu kangen ngempi, daftar aja dimari..  mo inep gratis di bali ato apartemen di jkt? bikin resensi aja dimari..  ada lomba apa lagi ya?

ada banyak teman yang udah bikin buku.. prinsipnya sih book your blog.. dan tujuannya bikin buku pun bedabeda.. ada yang bikin buku masakan, pengennya duit bukunya untuk anakanak terlantar yang diurus gereja, ehternyata ada yang ga suka, kenapa gereja? lah sukasuka yang bikin buku toh, bermanfaat malah bagus, tujuannya juga bagus, kog jadinya SARA gitu sih? kalu udah gini, apapun tujuan bikin buku, ga usah berkoarkoar kalu duitnya buat amal.. tangan kanan memberi, tangan kiri ga usah tahulah.. dan kalu ada yang pengen bukuin blog, hubungin aja mozaik.. 

aha barusan dong dapat award dari misterwipi.. happy anniversary with wipi.com.. you registered on wipi.com 1year ago!  thank for flying with us.. keep up the good blogging.. baru ngeh udah setaon aja dimari, padahal aktifnya baru beberapa bulan ya.. duh makin cinta ngewipi..

hepilongwiken.. selalu sehat dan bahagia ya..

 

 

anniversary 1 year..


note: maaf daku blom minta ijin, jadi daku minta ijin ngelink sekalian dimari ya manteman.. kalu ada yang ga suka di-wipitainment-kan mohon dikasih tahu.. *salaman..

Advertisements

67 comments

  1. felis catus · · Reply

    Have a nice weekend!

    1. have a nice weekend buat indres sekeluarga juga ya..

      1. felis catus · ·

        Thanks 🙂

  2. Selamat 1 thn mba Tin hehe

    1. thank you noni, pasti noni lebih lama ya..

      1. Belon mba hehe. Aku punya wp agustus mkn gegara mp. Aktif ngeblog di wp br feb taon ini

      2. kalu ada blog khusus empeyer yang tgl 5juni nanti pada kumpul, mo kesana ngeblognya?

  3. Mbaaaa tin itu maksute opo yaa soal empi?

    1. pengantarnya lucu ya.. i know you are sad losing “you know what”.. itu kaya empi juga, kerjaan emakemak empeyer.. fiturnya juga miripmirip, dan softlaunching 5 june nanti.. booking aja nama disitu kalu mau, klik yang paling atas kanan..

  4. Mbak Tin, heppi lonbgwiken juga yaaaa …..

    *blognya seger deh*

    1. riaaa, tehdewi mo datang ke bandung, ketemuan yuk.. hepilongwiken buat ria juga ya..

      1. Hah kok aq gak tau ya. Kapan mo ke BDGnya ?? Kopdaran juga donk sama Mbak Tin 🙂

      2. tehdewi lagi otw ke indonesia nih.. ntar dikabari ya ria kalu jadi kopdaran, rencananya sih di bandung tgl 25..

  5. Happy anniversary and happy weekend mbak tin 🙂
    Lupa satu lgi..happy blogging 🙂

    1. terimakasih amy, happy blogging..

  6. Wkwkwwkwk jadi kangen ngempi…. huhuhuhu

    1. tuh booking nama deh di multipers.. miripmirip ngempi juga tuh, malah fiturnya pun mirip..

      1. Udah bikin mbak? aku lho belum.. 😀

      2. udah bikin, tapi bukan pake id empi deh.. sana ngebuking aja dulu.. klik yang birubiru diatas kanan..

  7. mbak Tin, coba deh rutin bikin posting kek gini
    berasa kek di mp aja xixixixi asyik lho 😀

    1. jajal ngewipi dulu lala.. blom mudeng sih sama ngewipi sebaik ngempi.. pelanpelan deh.. tapi pengen bikin beda sama empi..

      1. siplah… pokoke jangan hilang kontak deh mbak 😀

      2. itulah tadi daku minta alamat email.. kan rumah sebelah lala udah ditutup..

    2. Hahahaha……. iya. Tapi mesti ati-ati juga, saya ingetin dulu ada yang ngambek namanya masuk di Empitaintment. 😦

      Happy long seek-end ya!

      1. walah… padahal kalo namanya masuk situ artinya dia kan dapet perhatian dan efeknya dia akan terkenal lalu nambah deh temen, lha kok malah ngambeg hehehe
        tapi emang tiap orang beda2 sih, kalo aku sih asyik2 aja malah seneng deh 😀

        sugeng dinten minggu bun 🙂

      2. Kayaknya waktu itu memang yang ngambek cuma satu, tapi ya artinya nggak semua orang ternyata suka “dipopulerkan” di sini wkwkwkwkwk…….

        Sugeng ibadah Minggu, nek tindak nggreja mbok Novena kagem ibunda kalian kula tha jeng……….

      3. sebener salah daku juga sih mbak, ngelink tanpa ijin padahal disetting untuk kontaknya dowang.. ada aturan kan mbak soal ngelink..

        gimana sabtu maren mbak? sukses ya kemo ketiganya..

  8. jampang · · Reply

    sudah setahun… selamat ya mbak…. wah postingan empitaenment pindah jadi wipitainment…. sip.. sip.. sip

    1. samasama.. pasti masrifki punya wipi lebih lama ya..
      ini bukan pindah deh, cuma konteksnya beda sama empitainment..

      1. jampang · ·

        iya…. maksudnya gitu ….

      2. pengennya beda aja sama empi.. masih sakit hati kalu disamasamain sama empi.. *halah..

  9. nabils29 · · Reply

    selamat ultah buat blognya…. sng makin semangat nulis 🙂

    1. samasama nabil, semoga makin semangat ngeblog ya..

  10. ngempi?
    *nengok kanan kiri… * apaan ya?

    1. *ang ing eng.. bilang ga ya?

      empi itu multiply.com yang udah ditutup itu.. kebanyak temen daku dimari empeyer yang pindahan gitu.. kalu kita ngempi udah saling oot aja.. maklum banyak ooter di empi..

      1. hahaha.
        saya juga dulu punya MP. tapi gak aktif mba…
        tapi dah booking sih 😀

      2. lihat 5 juni nanti.. ehtapi kayanya daku ga bakalan rame disana deh.. udah pada punya komunitas masingmasing sih.. dan udah betah pun dimari..

  11. pengen sih ngebukukan postingan saya di blog, tapi setelah dipikir2 siapa juga yg mau baca postingan saya. hehe… jangankan beli, dikasih pun belum tentu dibaca. haha

    1. tulis blog yang inspiratif dan bermanfaat bagi hajat orang banyak, jadi layak dibikin buku.. *paan deh..
      kalu pengen kasih buku ke yang suka membaca dong.. pasti dibaca kog..

  12. Happy long weekend…

    1. hepilongwiken jugalah..

  13. Moga menyenangkan..

    1. samasama erit..

  14. Saya wiken sibuk dengan PR dan tugas… hehehe, nikmatin aja sebelum pensiun jadi pelajar. Wah umurnya WP Mbak Tin udah setaun? Lama juga ya… itu sebelum MP ngasih pengumuman gusur bukan Mbak?

    Ngomong-ngomong, tema barunya bagus Mbak ^^ lucuuu

    1. setelah kasih pengumuman gusur deh mei taon lalu.. langsung bikin.. tapi diemin dulu, ga tahu mo diapain, begitu beneran gusur, jadi pindah dimari.. tapi ga pindah konten.. dan kontennya hilang beneran, sebab bekapnya pun terdilet.. 😦

      makasih, themenya dari wipi sendiri..

      1. Yah sayang sekali Mbak Tin… itu kan rekaman kehidupan 😦 Apalagi blognya Mbak Tin isinya keseharian dan curhat, hehehe. Kan lumayan tuh buat dibaca-baca kalo lagi nostalgia tiga-empat tahun ke depan.

  15. oh wipitainment tuh wp toh maksudnya? hehe happy 1st anniversary ya mbak… Aku mah dah beberapa bulan tapi karena gaptek banget jadi males hikss

    1. samasama ya.. semoga makin betah ngeblog dimana aja lah..

  16. mba tin aku juga kalo wiken sukanya di dapur,,
    masak2 tuh seruuu,,bikin happy 🙂

    1. iya ngedapur dan jadi banci tipi hihihi.. maren dong nonton glee-athon juga amedol dan thevoice sembari ngedapur..

  17. Waah udah setahun mba ke-wp.. Semoga betah yaaaa.. ^__^

    have a nice weekend juga

    1. inshaallah betah be, abisnya dimana lagi ngeblog? ngenotes di rumah sebelah kog ga asik, kontaknya kan beda, masa nulis ginian yang baca mahasiswa dulu, kolega, bos, ponakan.. dimari sih kontakan sama istri bos dowang dan ponakan yang udah gede juga adik.. jaim deh ngenotes di rumah sebelah..

      disana ga longwiken juga be? kan hari kebangkitan yesus gitu..

  18. senangnya udah berumur satu tahun…,kalo saya tahun ini berumur 2 tahun,tapi sempat ga ngeblog 1 tahun,jadi kayak berasa belum berumur 2 tahun.hehehehe

    1. empeyer juga ya niccaniez?

  19. Long weekend= being the kitchen dwelling God for sure…..
    hehehe

    1. hahaha kapan lagi gitu ngedapur puaspuas kalu bukan weekend.. sekalian gocek dapur juga deh biar kinclong..

  20. Hey Tin, I wonder if I’m a man with many of dollars I ‘ll spend a long weekend by travelling around Europe … hahaha lol

    1. ih mau deh kalu keliling eropa mah..

  21. wuaah.. sibuk sibuk di long weekend ya mbak.

    1. paling tidak bisa nyobain resep tementemen mbak.. pilih resep yang gampanggampang sih..

  22. Tulisan dirimu yang buat ngontes Femina Foodlover yang mana seh. Aku ubek2 belon ketemu juga 😦

    1. oohh telat ka, suer telat.. tadinya mikir akhir mei, ternyata salah lihat tanggal boh.. dan belum lengkap terus sibuk dulu ga sempet aja ngeposting.. jadi deh telat.. ntar diposting tapi walupun ga ikutan..

      1. Oooh, itu ada bannernya trus aku ubek2 makanya ndak ono 😀

      2. ehiya ika, suka bikin logo ga? nih ada lomba lagi.. bikin logo multipers..
        http://www.multipers.com/index/php klik logo kontesnya ya..

  23. terimakasih Mbak udah lanjutin MPtainment jadi WPtainment, berguna banget bagi yang lagi butuh info cepat n pengin sebarin info cepat juga kayak Mozaik he3

    1. samasama wan.. sukses ya sama mozaiknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: