last week with josh

selasa.. pagipagi josh udah ribut, “ayo tante ketemu monkey monkey monkey, i love monkey“.. halah.. ehdadak disms satu asisten ada dokumen yang kudu di-ttd-in, jadi ngantor dulu bentar.. akibatnya ke bonbin agak siang, berdua aja, didrop emaknya josh yang sibuk “me time” sama temantemannya selama di jakarta.. josh emang nagih mulu kapan ketemu monkey-nya seblom pulang ke surabaya.. sampe sana, rame pun.. sambil baca arah kudu ketemu semua “sahabatsahabat” josh, penghuni bonbin ragunan.. gemporlah kaki, mana josh blom bisa naik sepeda, jadinya minta gendong mulu kalu cape.. percayalah, gendong anak yang hampir 30kilo itu bikin rontok tulang.. setelah puas jalan 5jaman, pulangnya minta fusili, sampe rumah langsung mandi dan main congklak sambil mamam spageti saos keju.. bobo ga pake diceritain buku, tepar sendiri..

rabu.. soresore dari kantor, daku panggil tukang pijit, eh josh juga dipijit loh hohoho, cape juga dia.. malamnya dikasih bos udang galah, makan deh berdua josh, dan josh ga suka, tetep minta dibikin spageti carbonara.. iihh lidah pasta & keju..

kamis.. pagipagi udah dicolek sambil pegangpegang cookies maker.. “bikin yuk tante”, gitu katanya.. daku bilang ntar sore aja pulang kantor.. eh beneran loh ditungguin di gerbang sambil “masih” pegangpegang tuh cookies maker.. jadi, langsung cuci tangan, ambil gelas, isi tepung, saring.. kasih gula halus.. 2 kuning telur yang dipecahin josh.. kasih minyak.. kasih butter.. ulenin.. bagi dua, separohnya kasih coklat bubuk.. dan cetak deh dengan cookies maker, jadi 3 loyang, langsung panggang.. ga ada sejam udah bisa dikunyahkunyah.. jadinya 2 toples.. 

jumat.. bou-nya josh datang dari jalanjalan keliling london dan skotland.. josh dapat kaos harry potter, daku dapat kukis skotland.. 

sabtu.. josh minta dibikin kukis lagi, yang kaya kukis dari skotland itu.. lah cetakan beda.. akhirnya bikin dari oat aja, ga perlu pake cookies maker.. pake garpu dowang.. buat bekel nonton opera timun mas di istora dan bobo fair.. pulangnya malam, padahal blom packing..

minggu.. antar josh ke bandara, pulang ke surabaya.. huhuhu.. abis antar josh, daku tidur sampe besonya.. aha..

senen.. kirim paketnya josh yang ketinggalan.. gitu deh kalu packing buruburu ada aja yang ketinggalan.. sekoper boh.. sekalian kirim kartupos buat manteman juga beberapa paket lain..

selasa.. rencananya dari kantor mo langsung ke kantor pos besar di pasar baru, eh malah ke PRJ yang dodolnya buka sore, akhirnya pulang aja, baberes rumah.. berasa sedih sendiri ga ada josh..

rabu.. barusan dong, diwhatsap josh gini, “tante, ke bali dong sekarang, bawain cookies maker”.. halah.. tantenya masih kangen yang ditanyain malah cookies maker.. 

{“,)~

Advertisements

35 comments

  1. Senengnya dikunjungin keponakan 😀 Umur Josh berapa tahun, mba’ Tin?

    1. november nanti 7 taon.. seumur F ya?

      1. Lebih tua Josh setahun. F baru 6 thn.

      2. sebaya ya tapi.. libur sebulan lebih tapi lesnya ga libur tuh, cuma meliburkan diri.. jadi tetep deh banyak pe-er..

  2. Josh emang cakep…sampe bundamuna naksir berat hehehe

    Maulah dikirim kukisnya .:D
    mbak Tintiiiiiiiiiin..saya itu saking-sakingnya kemaren pulang, ada sesuatu buat mbak Tintin lhooo…eehhh kebawa lagike Jermaaaan..huhuhu..in shaa Allah titip temen ntar lebaran yaah…

    1. berat diongkos teh kalu mo kirim kukis, kukis ga seberapa, ongkosnya ratusan ribu.. ntar aja kalu ke indonesia lagi ya dibikinin deh.. ato titip temen yang mo ke jerman?

      aha bundamuna anaknya seumur josh kan ya?

      1. Becanda mbak Tintin… iya nanti saja kalau ketemuan lagi dan harus rada lamaaaa..hehehe

        Ngga usah ngerepotin mbak Tintin..cuma liat foto2nya saja di instagram uuuhhh ngiler.

        Tahun ini banyak sobat yg pulang lebaran di Indo nih mbak Tintin…. temen2 ngaji..uuhh sepi jadinya lebaran kali ini 😦

      2. daku lebaran pun sepi.. blom pernah loh lebaran di jkt.. ketemunya habis lebaran gitu, pada mudik semua kemanamana.. malah taon ini kayanya cuma ketemu 2 adik.. jatah ke mertua mereka deh..

  3. Horee..akhirnya mbakyuku posting. Bisa ha..ha..hi..hi..lagi. Salam buat josh. Jadi pengen tau gimana anaknya 😀

    1. mo pasang dimari lelet kompienya.. bisa dilihat deh di instagram.. lagi di bali sekarang.. ntar sabtu malam mo nyusul..

      1. Ok,

        Mbakyu aku barusan dapet kabar masuk 10 finalis Zalora nih. Please kasih vote aku ya >> http://blog.zalora.co.id/liburan-plus-plus-di-pulau-lombok/

      2. klik vote apa komen disitu? udah ku komen tuh.. wuih ika keren, semoga bisa ke lombok dengan kacamata keren ya..

      3. Caranya klik http://blog.zalora.co.id/liburan-plus-plus-di-pulau-lombok/

        1. kemudian klik >> Like, Tweet, Share

        2. Beri komentar di bagian bawah artikel.

      4. udah komen udah tweet.. semoga lancar ya..

      5. Makasih banyak mbak. Aku catat masuk dalam undian berhadiah pulsa. Mudah2an mbak Tin beruntung dapet pulsa dari aku.

  4. waah..masih kangen Josh ya, gantian Budhe ke Surabaya, ke rumah Josh dong 🙂

    1. bulan maren sempet sehari kesana kog.. josh ngambek ga bisa lama, cuma bisa diceritain saat bobo.. 😀 ntar agustus lebaran ketemu lagi deh..

  5. kalo ada josh kayaknya repot yaa,,tp nyenengin
    kalau ga ada eh dikangenin,,hehe

  6. Test test ikut numpang koment 🙂

  7. Kangen sama cookies maker,haha..

  8. wah, kayaknya enak deh jadi kemenakan ka tin……. 😆

  9. KOK Josh tak ngajak msin bola ? Hehehe….

  10. jampang · · Reply

    senangnyaaaaaa…… *ngiri*

  11. Aku juga blom pernah masuk tuh ke dalam ragunan… Padahal serring juga naik baswei dr sana…^^

  12. Pengen dongg cobain cookies mba Tiinn…^^

  13. waaaah bener2 asyik nih liburan ama Josh
    btw cookies maker itu alat atau bahan2 kuenya mbak?

  14. Udah pulang josh ya mba Tin……..sepi lagi dong

  15. mana foto Joshnya Tante–eh, Mbak? kayaknya Josh anak yang menyenangkan ya! 🙂

  16. heavendrive · · Reply

    tanteeeee mauuu dongggg diajak jalan-jalan sama tante-tante,,,, *soundswrong*

  17. xixixixixi lucu banget josh yah mbaaa…..gak ada foto yah mba?? kek gimana sih tampang josh??

  18. Mbak Tintiiiiinnn
    bweheheheh Josh-ny lutjuuuuu … kebayangnya kayak Nizam jadinya 😛

  19. diah indri · · Reply

    Cookies maker itu yang bisa ditangkupkan itu ya mbak. Badonannya bisa pake resep kue apa aja atau khusus?

    Aq pengen ke taman safari lg deh
    Dl pas smp piknik kesana xixixix

  20. pingkanrizkiarto · · Reply

    jauh-jauh ke Jakarta yang dicariin monkeys, hihihihi….

  21. such a fascinaing kiddo,
    tp emang anak zmn skrg pantang dijanjiin mbak, pasti ditagih,
    nih salah satu efek negatif DHA klo kta kakaku…hehehehe

  22. photo Josh-nya mana mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: