sempurna

adalah:

  1. radang kuping duaduanya
  2. bikin pala bengkak
  3. juga gusi bengkak
  4. sariawati
  5. ga bisa kunyahkunyah, cuma bisa gigi depan, jadi makanan diblender semua
  6. merasa gigi rontok
  7. merasa tulang rontok
  8. pala ada yang getok pake palu thor
  9. kalu mau kentut, mendadak pala lepas
  10. kalu mo bersin kog kaya mata yang mo lepas
  11. kalu mo tidur, mendadak pusing sangat
  12. kalu mo duduk, pegel berdirinya

serba salah.. akhirnya daku minta libur sakit aja.. dan kebanyak bobo itu ternyata bikin tambah pusing, tapi mata berat, kuping kunangkunang..

tadi pagi dong bikin mie ijo, dari jam 8 habis jam 2.. bayangin kunyahkunyah dengan gigi depan, kog kelinci bisa lancar jaya ya? daku butuh 6 jam untuk habiskan semangkuk mie ijo.. tinggal separoh blender aja dan seruput deh..

makin sempurna karena hari ini banyak tertawa baca candaan manteman di ME,Y! dan lagi sendirian.. padahal beso udah ramadhan ya..

maaf lahir batin kalu tintin ada salah kata dan perbuatan, semoga ramadhan ini semua manteman lancar jaya..

amin..

Advertisements

19 comments

  1. maaf lahir batiin juga yah mba titin.. ^^
    syafakillah..

    cepet sembuh. eh sakit begitu, di rumah juga sendirian ya mba?

  2. Serlamat berüpuasa Tin, sedang sakit ya gak puasa dong….

  3. istirohat mbak Tin, kecapean
    mudah2an cepet sembuh. Lupain dulu segala kerja dan kesibukan serta rencana2
    pokoknya relax aja

  4. Semoga cepet sembuh, mba’ Tin!

  5. Cepet sembuh yah mba tin… Maaf lahir batin juga mba

  6. semoga lekas sembuh mba tin ^_^

  7. Maaf lahir batin juga mbak Tin 😀

  8. Kosong kosong

  9. Masama mbak tin, maaf lahir batin juga n cepat sembuh yak *^▁^*

  10. sama2 mbak, moga cepat sembuh! banyakin minum jus buah ya 🙂

  11. moga lekas sembuh ya mba

  12. Semoga Ramadhan mendatangkan kesembuhan untuk kita semua yang lagi pada sakit. Maaf lahir batin juga.

  13. Cepet sehat, mbak! 🙂

  14. bener, ka, sempurnaaaaaaa……..
    met puasa ya ka, mohon maaf lahir bathin 😀

  15. makasih semua, cium atu-atu.. semoga selalu sehat ya.. dan selamat ramadhan..
    pekerjaan yang bikin cape itu ternyata mengeluh ya.. 😀

    semangaaaattt..

  16. Cepat sembuh Mbak.. di kasih penyakit berarti masih diingatkan nikmatnya sehat 🙂

  17. jampang · · Reply

    semoga lekas sembuh, mbak

  18. Telat baca, Maaf lahir batin juga. Mudah2an cepet sembuh mbakyu

  19. diah indri · · Reply

    Maafin indri jg ya mbak
    Terutama postcardnya blm sampai kesana 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: