24jan

udah tgl segini baru punya waktu posting, mo bilang selamat taon baru juga udah basi kali ya.. awal tahun ini banyak cerita, tapi kog kebanyak daku lupa.. jadi seingatnyalahyah.. [sambil buka diari]

ohiyah, taon baru kaga ngapa-ngapain, cape jadi bobo aja, sebab ada acara keluarga taon baru di rumah esoknya.. dan ku kaga masak, katering aja.. gempor boh mo masak buat 100an orang.. jadi saat malam taon baru itu, banyak darderdor petasan tetangga bule yang kebangetan.. iihh pengen deh sewa bom afganistan buat diemin petasan itu.. [taon baru tanpa petasan namanya bukan taon baru kali ya]

bulan ini daku banyak kopdar aka mitap aka hahahihi dengan teman maya yang jadi teman nyata.. salah satunya dedy si dentistvschef yang masakannya radarada unik itu.. sambil habisin voucher di dapur bolliwood.. terus lanjut mitap ke bandung dengan postcrosser dari aceh & bandung.. masih lanjut mitap di rumah pada akhir pekan, membahas mitap akbar KPI maret nanti, dan dimasakin chef kece ini.. abis itu ngebolang cari ikan kerapu & lobster hujanhujan.. hari yang seru..

dan yang bikin seru, ternyata banyak pengantin baru.. selamat buat noni&matt.. selamat buat rifki&nurul.. selamat buat anissa&kholis.. selamat buat mr&mrs.huang.. semoga selalu langgeng sehat bahagia sampe ujung umurnya..

dan jakarta masih aja banjir.. baca pontingan emak semsem jadi mikir juga, kita harusnya bersukur, apapun keadaan tetep bersukur, mau susah mau senang, jangan cuma melihat orang susah kitanya bersukur, ntar kalu kitanya susah, malah lupa bersukur.. selama ini udah kenal ntah berapa kali kebanjiran, alhamdulillah masih diberi perlindungan ditempat yang lebih kering, padahal maren itu daku udah ngomelngomel rumah becek karena bocor, gegara tetangga ujanujan tetap bakbukbakbur ngerenovasi rumah.. sementara ada temen yang kudu mengungsi, mobil kelelep, isi rumah kelelep, anak sakit diare akut, suami stroke, cobaan ada aja, dan daku cuma becek karena bocor? habahhabah.. semoga yang kebanjiran di jakarta, di manado, di subang, dimana saja, juga pengungsi gunung sinabung, pun kekurangan air di ngawi, bisa baikbaik melaluinya, pasti bisa melaluinya segala cobaan ini, serta diberi kekuatan.. amin..

dan terimakasih banyak untuk omtrainer atas caring emeraldnya.. [berasa dikasih emerald beneran, sungguh tersanjung] kagum deh dengan postingan omtrainer yang membaca satusatu siapa teman blognya.. dan teringat semua cerita, jeli pula, sepertinya omtrainer punya catatan untuk postingan “the nine”-nya itu.. thank a lot om, from the bottom of my heart..

dan, selamat berakhir pekan manteman semua..Β 

Advertisements

21 comments

  1. Selamat berakhir pekan juga mami tin.. πŸ˜€

  2. met akhir pekan juga mb Tintin, kemana ajaaa ya. Kangen, biasasanya nemu aja komen2 mb Tintin dan postingannya yg “kriuuk”
    Moga sehat selalu mba ..mmuach

  3. Akhirnya nulis juga yak …
    Kirain kemana Tintin ini …

    Tiap orang itu punya ke khasan masing-masing …
    tinggal diinget-inget sebentar … mudah-mudahan sih nyangkut lah … satu atau dua memori tentang tulisan teman … yang sempat saya baca

    Salam saya Tin

  4. selamat tahun baru!
    πŸ˜€

  5. Hura..hura…mbakyu akhirnya posting. Seneng bisa baca bonyilanmu lagi mbak. Oya, selamar ya uda masuk 9 emeraldnya Om Nh, mudah2an bisa dapet emerald beneran dari suami he…he…he…

  6. rumah bocor juga bikin ribet sih ya….

    yah moga2 gak ada bencana2 lagi ya dimana2…

  7. Eeeh muncul juga akhirnya , kmrn2 kita pada males ngeblog ya mbak πŸ™‚

  8. tahun baru… rumah baru nih, mbak.
    saya juga pengen ganti nuansa WP saya

  9. Selamat akhir pekan juga mbak tin πŸ™‚

  10. Akhirnya, bulan ini pecah telor juga postingannya mbak…
    we had a nice time and journey for foraging over a mouse grouper and lobster then,
    Tengkyu, matur suwun, moleate, danke, mercy, sze2 deh pokoknya mbak
    ntar klo sempet meet up lagi yah!
    God blessed you all the way!!!!

  11. ya ini..kemana nih, kok lama nggak posting.. aku bolak balik mampir sini.. belum muncul-muncul juga he he..Syukurlah akhirnya..
    Sibuk banget di dunia nyata ya Mbak?

  12. pingkanrizkiarto · · Reply

    met akhir pekan juga Tin… πŸ™‚

  13. swear kangen ama gaya tulisane si mbak ini. sibuk tutup tahun yah….? audit?

  14. Selamat berakhir pekan juga mba tinsyam πŸ™‚

  15. Selamat tahun baru hahaha … dah lama juga yaa ngak posting 😦 eh ini tampilan baru yaa pake pisang jai icon nya hahaha

  16. Selamat tahun baruu
    Masih januari kok, jadi ya belum basi tahun barunya
    Biki report kerjaan juga masih kepleset nulis 2013 :)))

  17. Kirain dari dapur bollywood langsung ke hollywood hehehe… kemana aja mba tintin ?
    Selamat Tahun Baru πŸ™‚

    1. Aku bolak balik mampir ke sini lho mbak.. Postingannya msh dapur boliwod trus, nah ini baru ada yg baru hahahaha… Btw mbak.. Itu tmn nyata nya chef ya? Asik dung… Btw.. Gpp mbak walo basi, daku tetep deh ucapin met taon baru.. Makin sukses ya… πŸ˜€

  18. Amiiiin buat doanya buat sodara-sodara yang kebanjiran ya Mba TinSyam. Mau dong diajakin kopdaran Mba. πŸ˜€

  19. mba tintiiiin, sehaaat? ^^
    senneg liat postingan mb tin lagi πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: