apakabar-nihau-howareyou..

iihh tulalit buka wipi belakangan ini.. dan kayanya demi keamanan dan kenyamanan tiap mau komen pasti nunggu dimoderasi dulu ya.. ribet bener.. jadi lebih asik main IG aja deh, tinggal jepret terus cicitcuwit.. padahal tangan udah gatel aja pengen ketaketik.. apalagi belakangan ini banyak aja cerita yang pengen saya bagi.. {aarrhh kenapa bersayasaya lagi ya? lagi kangen aja berbahasa indonesia yang itu}

lebaran udah lewat, tapi maaf lahir batinnya ga pernah ketinggalan dong, jadi maafkan saya yang jarang posting dimari, lagian kenapa beneran deh itu kalo mau komen agak ribet, mana tiap mau posting kembali ke dashboard, kaya ada yang salah dengan wipi saya ini.. jadi dobel malasnya.. udah gitu lebih milih tidur ketimbang ketaketik.. jadi IG obat kangen aja ketemu manteman dimari di lapak lain, abis IG simpel sih ya, tinggal jepret aja gituloh, ga pake ribet, kecuali koneksinya dodol..

iihh pengen deh blog ini saya bikin jadi cerita soal hobi aja, ya hobi postcrossing, ya hobi ngecrafting, ya hobi masakmasak, tentu saja hobi makan enak.. ehtapi kalo mau pajang foto kog ga asik ya dimari, apa saya masih gatek ngurusin dan bagusin rumah sendiri? {mendadak kangen ngempi}

apakabar manteman semua, baikbaik aja ya.. senang lihat foto di IG: bebe & cha punya bayi, emma&andrew makin gede, juga athala, fadhlan, taqiyaa, apalagi tehdewi berlibur ke itali, chiku pulang dari taiwan, filly penganten baru, raya sedang hamil tuwa, iihh apalagi ya..

waktunya mampir jalanjalan dulu ya ke rumah kalian pada..Β 

{“.)~

Β 

Advertisements

38 comments

  1. Aku dah lama gak ngurusin WP…..

    1. hola pakdhe.. wuih pada prei ngewipi juga kah? sehatsehat ya.. ayo makan kaya monyet lagi yang penting sehat.. ini ku udah makan kaya sapi dan kambing, sayur mulu..

  2. hihihi, asiik asiikk dikunjungiii >,<

    1. hola penganten baru.. seneng deh baca berita bahagia begitu jalanjalan ngeblog..

      1. hihi… makasi buuu

  3. Mbak Tiiiiin…apalagi sayaaa…sudah lama buangeeeuut, pdhl yg pengen diceritain bergudang-gudang..:((

    Kabar saya mah biasaaa, sehat ngga sehat, alhamdulillah masih bisa bikin martabak manis hihi

    Atul eh Raya udah lahiran mbaaak πŸ™‚

    1. ehiyaaahhh raya udah melahirkan tooohh.. hore kita punya ponakan baru.. pasti sibuk ya jadi ibu..
      iya ini teh, lagi aneh ku reply diatas keluarnya seperti biasa, reply dibawah kog harus notif dan pake id gmail? ini kenapa ya?

  4. Ternyata emang ada masanya ya Mba Tin, saya IG malah ga pernah buka samsek euy. Huihihihi.

    1. iya kali ya ada masanya kita move on.. (eh apa sih istilahnya?) bosen jadi ganti suasana.. tapi asli deh semangat ngeblog hilang gitu aja.. apalagi ngefesbuk asiknya malah ngegrup di KPI..

  5. Mbak Titiiiiin…. bulak balik kesini ketok2 pintu nggak ada orang. Kangeeen bisa baca postinganmu lagi.

    1. ikaaaaaa maren ku ke jogya loh.. caricari id nya kemana ya? pengen kopdar denganmu di purworejo..

      1. Kapan mbak…. ayuk aku mau πŸ˜€

  6. ayoo ngeblog lagi yang rajin πŸ˜€

    1. lagi menumbuhkan semangat ngeblog ini..

  7. mbaaaaa ditunggu wipitainment-nya yaaah hihihi

    1. ntar dulu ditayang wipitainment edisi abis lebaran haji aja..

  8. saya pernah nyoba IG. tapi karena jarang jeprat-jepret, ya ditinggal

    1. ada toh id ig nya.. padahal lebih asik nge IG deh.. ehbener loh.. cepet aja sambil lihat jepretan temen sekalian kabarkabari..

  9. sama mbak tin, gw pun baru sekarang buka-buka wp lagi. Dan keasikan maen IG buat gw bukan di bagian jepret-jepret tapi bagian ngintipin foto orang hihihihihi

    1. lah napa pun ngintipngintip ayo ikutan jepret juga.. πŸ˜€

  10. Kabar baik mbakk

    1. asik udah nikah belom? udah beranak? udah pindah jkt? pada kabar apa lagi ya..

  11. Yeah, it’s been quite a while.

    1. masedwin iihh sumpah kangen ngempi..

  12. Mbak Tiiinnnnn……aku juga kemarin2 hiatuuussss…duuuhh toosss aahh !

    1. woah pantesan banyak yang bilang wipi sepi.. pada hiatus toh.. tooozzz.. ku ada temennya hiatus.. kaya beruang kutub..

  13. mba tintiiiin

    apa kabar? kangeen ih ^^

    1. hola titin.. maren dari bandung dong seharian dan ga inep dan lupa makan.. sampe rumah kelaperan ga ada isi kulkas pula, akhirnya keluar depan satpam ada nasgor.. kerasa ketemu surga.. eh pagipagi ada yang kirimin siomai sekotak gede..

      1. wuuuaaa.. ko bisa mbak?

        ke sini tp gakmakan? πŸ˜€
        tuh mbaak, banyak yg kengen di WP. sering2 main ke rumah di sini mba πŸ˜€

      2. iya baru bacabaca rumah temen dulu deh kangen kabarkabari.. abis meeting seharian ga inget makan dan minum deh gegara dikejar deadline..

      3. πŸ˜€

        selamat datang kembalii mba tintiiin ^^

  14. huiiiiiii..kemane aje? Apa kabar? Lama nggak nongol…. super sibuuuuk ya Mbak…

  15. Kepriye kabare…..enak jamanku to? (jaman WP maksudnya)
    Ayo main ke rumah, mbak. Meskipun jarang, tapi paling tidak sebulan sekali ada postingan baru, kok

  16. mbak Tin kemana aja? kirain sakit. Di wp dan di fb kagak beredar.
    Semoga sehat selalu! Amiin.

  17. Halooooo…. #gema

  18. mba tin, aku ga diabsen nih hiks hehehehe

  19. saya jg ajg=hir2 ini malsa ngeblog mbak e

  20. Haiii mbak tin. Swear kangen banget deh. Mbak tin sih yah jarang update disini…. Sampe kapan hari aku pengen nanyain ke teman lain kemana mbak tin ini.. Takud Ada apa2 gtu… Syukurlah sehat aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: