SUSHI MATSU ~ authentic.zestful.affordable

Didirikan sejak 18 Mei 2014

Ruko Golden Madrid 2 Blok G no.6
BSD City, Tangerang
021~53164795
Open Hour: Weekdays: 11.oo-21.oo, Weekend: 11.oo-21.3o

P1030804P1030809

Kesimpulannya:

  1. Hari sabtu itu panas, datang terlambat, macet dong, jadi saya ketinggalan “sejarah” sushi matsu, hanya tahu logonya pohon cemara jepang yang artinya matsu: pine tree, keberuntungan, umur panjang
  2. Begitu masuk, keren deh layout bar eh sushi counternya, dan pelayannya ramah juga sigap, terus bertanya dan langsung ke lantai 2
  3. Asik banyak kawan membawa keluarga, saya pun datang dengan saudara dan ponakan, dan saya memilih kursi yang ada bolongan (apa ya namanya? tatami?) yang tersaji ocha juga edamame
  4. Tak lama satu persatu tersajikan lebih dari 21 piring (setelah hitungan ke21, saya berhenti hitung deh) yang menggugah selera
  5. Sasaran saya adalah unagi dan sop salmon (enak, sampai pesan kepala salmon panggang, dan ohiyah saat bayar kog tidak kena pajak?)
  6. Menunya setelah difotofiti langsung disantap, bervariasi dari sashimi, sushi & nigiri, agemono (fried), yakimono (grill), gohanmono (rice), menrui (noodle) dan miso soup
  7. Saya pulang duluan, karena ada acara di pondok indah (iihh sudah datang terlambat malah pulang duluan)

Sudah gitu saja.. eh gitu saja? *dijitak mbakAnne..

P1030815P1030820

Yang mentah segar.. Bumbunya pas.. Yang unik adalah sushi dengan saos mayonya yang divariasikan dengan kepiting, udang, telur ikan.. Dan favorit saya adalah unagi, volcano, tempura, sop salmon, teriyaki, semuanya deh..

P1030824salad unagi

Penting buat saya adalah apa yang disajikan itu “sama dengan” apa yang digambar MENU.. Tapi tentu saja saya tidak periksa semua apa yang disajikan dengan apa yang digambar menu kan? ini salah satunya, unagi dengan potongan mentimun yang rapi..

Semoga ada yang lebih dekat sekitar Jakarta Selatan nanti.. Walau ada tol jorr, sekarang lebih macet karena akses ke bandara.. Beneran deh, saya pengen kesana lagi.. Itadakimasu..

Arigato gozaimasu, sudah mengundang..

Advertisements

12 comments

  1. Eh ajakin istri kemarih ah Mba Tin. Penggemar sushi dianya dan baru tahu ini..

    1. Hore kalo kesananya weekend Aja ya saat ku berlangganan di pasmo, bisa mampir deh

  2. Aaahh ngga doyan sushiiiii… Tp menu lain banyak yaaa…kita main2 kesini ya mbaaaak…:)

    1. Banyak menu lain teh, ada tempura ada sop ada teriyaki ada yg ga mestizo sushi kan, ting gal pilih deh

  3. menunya banyak banget…. seumur2 belum nyoba ๐Ÿ˜€

    1. Yao mas dicoba dong, ajak istri jalan jalan kesananya.

  4. weks BSD, jauhnyo! =))

    1. Iya jauh, askers tol macet deh karena udah tembus bandara, jadi kesananya lama.

  5. mmm, menggiurkan mbak Tin. Kangen makan sushi, sushi disini kayak lemper ๐Ÿ˜€

    1. hahaha kog sama ya komentarnya dengan satu ponakan, bilangnya lemper jepang..

  6. wow, asik banget…
    di Palembang susah banget dapet sashimi yg enak klo gak di hotel yg muahal, hahaha

    1. bikinlaaaaahhh.. tinggal cari salmon seger ato tuna ato pake ikan seger palembang deh ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: