hore indonesia punya presiden baru, namanya jokowidodo (iihh semua juga sudah tahu ya, jadi ngapain dikasih tahu namanya pula? semoga amanah ya pakjokowi) dan ada pesta rakyat seputaran thamrin-monas.. banyak makanan gratis, banyak juga sampah.. masa gratis bakso dimakan dengan mangkuk stereofoam? gratis racun juga kali ya.. (mampir ah minta bakso gratis bawa mangkuk sendiri, […]

belum lama saya reuni dengan kawan lama, sebutlah putri salju (asli orangnya cantik dan putih bening), banyak cerita yang dia bagi, termasuk katanya dulu dia tak punya kawan.. lalu sayapun nyablak, salah sendiri menyendiri, apalagi tiap diajak hahahihi dianya beralasan sibuk.. padahal kita semua pun sibuk, sibuk belajar, sibuk bikin pe-er, sibuk pacaran, sibuk baberes […]

PAMER apa “pamer”?  tadi ya di pesawat ada ibuibu jejerin 4 hape, jadi teringat seorang teman bercerita dulu dia pernah baca status teman yang pulang nengok anaknya, “itu pamer apa gimana, kog hape jejer tiga?”, dan teman saya ini mengalaminya sendiri, diapun punya hape jejer 3 untuk arab dimana suami berada, inggris dimana anak kuliah, […]

iihh tulalit buka wipi belakangan ini.. dan kayanya demi keamanan dan kenyamanan tiap mau komen pasti nunggu dimoderasi dulu ya.. ribet bener.. jadi lebih asik main IG aja deh, tinggal jepret terus cicitcuwit.. padahal tangan udah gatel aja pengen ketaketik.. apalagi belakangan ini banyak aja cerita yang pengen saya bagi.. {aarrhh kenapa bersayasaya lagi ya? […]

Chicken Chon! terletak di Plaza Kemang 88, Jakarta Selatan.. Chon artinya desa, jadi Chicken Chon bisa dikatakan desa ayam, sebab yang ada di resto ciamik ini banyak resep ayam, rasanya paduan masakan Korea & Itali.. Loh kog ada rasa Itali? Disini juga disajikan pasta loh.. Makan ayam wijen rasa Korea, dipadu spageti Itali, rasanya ga […]

  tantangan idfb #14 bertema beras pure green.. eh beras pure green dong, beras organik, kan itu makanan orang indonesia sehari-hari, bukan perut orang indonesia kalau belum makan beras eh nasi.. tapi bikin mikir juga, kog beras? ternyata beras pun bisa diolah menjadi apa saja, ga cuma nasi dowang kan? dan, tadinya pengen bikin burgo […]

udah tgl segini baru punya waktu posting, mo bilang selamat taon baru juga udah basi kali ya.. awal tahun ini banyak cerita, tapi kog kebanyak daku lupa.. jadi seingatnyalahyah.. [sambil buka diari] ohiyah, taon baru kaga ngapa-ngapain, cape jadi bobo aja, sebab ada acara keluarga taon baru di rumah esoknya.. dan ku kaga masak, katering […]

  Namastee! Horeee diajak mbak Sefa akhirnya ke makanan India yang banyak bumbunya.  Jadi, hari Sabtu yang cerah tgl 7 Desember 2013, saya datang [terlambat pula, maafkan ya] ke DAPUR BOLLYWOOD, dimana sudah ada 3 sesepuh sedang menghabiskan nasi briyani.  Dan, sambil menunggu, saya melihat situasi sekitar Passer Koeningan, Plaza Festival lantai 1 ini.  Foodcourt […]

Waktu mbak Andrie Anne, moderator idfb iklanin undangan PHOBAR Vietnamese Bistro, Fairground Building, SCBD Lot 14, 21 November kemarin, dalam hati sudah bersorak, “horeeee makan pho”.. Ehtapi, ternyata begitu comot-comot ala arisan [loh kog?] dapat pho-nya malah belakangan..  Jadi ceritanya..  Dongeng dulu ya.. *lipet kaki.. Abis dari BSD ngurusin donor darah sekalian nonton jazz di […]

ELUGUEELUGUE.. weekend kemaren daku reuni perak, kebanyak teman emang kalu membahasakan diri dan ke orang lain itu elugue elugue.. walo udah lebih 25 taon tinggal di jakarta, daku ga terbiasa membahasakan diri elugue elugue, tetap aku dan kamu, bukan elu dan gue.. nah, ditegor aja dong, elu kalu udah omong gitu, namanya elu ganjen, sksd.. […]