lelaki dengan tato di jidat

adalah bukan tato kesukaan saya.. karena:

1. sangat mengintimidasi, seolah yang memakai tato itu lebih soleh dibanding saya, tato itu menunjukan dia lebih sayang pada tuhannya, lebih rajin ketemu sajadah, lebih dekat kepada surga..

2. merusak pemandangan.. emang keren gitu ada tato di jidat? yang bentuknya seperti koreng depan mata.. seperti ada mata ketiga yang menghantui saya, yang bisa melihat tembus dalam pikiran saya..

3. menyeramkan.. kan mendapat tato itu kudu benturin pala saat sujud di sajadah? kaya menyiksa & bunuh diri pelanpelan.. kaya pengorbanan membuat tato itu hanya satu hal kecil menunjukan sayang pada tuhannya..

4. trend yang sesat? trend tato di jidat ini sapa sih yang mulai? trend yang ternyata banyak pengikutnya.. alhamdulillah babe, adik, sodara, juga keponakan yang soleh ga ada bertato gini, kecuali si ipar yang emang nyebelin.. kenapa ya ipar itu selalu nyebelin? gimana ga nyebelin, kalu ketemu selalu bilang, “kapan sih mbak sadar diri pake jilbab?” ato yang terakhir dia bilang gini, “surga ga pernah dekat di hatimu, yang dicari neraka melulu”..

5. sesuai no.4.. yang bertato di jidat berhak bilang yang ga pake jilbab berdosa? karena ga menjalankan agamanya.. emang siapa dia?

*tapi eh jangan sampe ada yang bilang saya tatojidatphobia ya.. silahkan bertato jidat, bukan urusan saya ngurusin orang bertato jidat.. jadi bukan orang bertato jidat berhak mengurusin saya yang ga punya tato di jidat..

**menulis dengan emosi? apadeeeehhh..

***kunyahkunyah tempe dengan gemas..

12 comments

  1. Udah bisaaaa..:)

  2. Saya paling tidak suka sama orang yang mudah menghakimi atau menilai dirinya jauh lebih baik dari orang lain, Seolah2 yakin bakalan masuk surga, yg beda ama dia neraka jatahnya..:(

    Tempe? boleh lah kalau itu saya mau banget.. hehehe..
    ipar? alhamdulillah.semua .ipar saya baik2 banget.

  3. hehehee…
    balik lagi ke niatnya, mbak, kalo saya siiih…
    kalo si tato jidat dengan sadar menjadikan tato jidatnya sebagai kesombongan – pertanda ia soleh – ya, Tuhan nanti yang menilainya.

  4. euh.. kadang tuh tato emang nongol sendiri loh tanpa diniatkan… Tapi kalo niat dilangin sekarang ini bisa juga koq…

    1. Saya percaya ini, sebab perempuan kan juga bertato itu di lututnya walau ketika kami sujud nggak dengan secara sengaja dibuat kasar, keras supaya terbentur-bentur dan jadi bertato šŸ˜€
      *mandangin dua tatoo di lutut saya*

  5. Bentknya kok bs bulet gt ya, kaya biji tasbh gt..

  6. Kipas2 mbk tin biar g esmosi

  7. Kalo kata bokap sujudnya salah..heheje…

  8. saya belum pernah lihat Mbak, pasti nyeremin ya

  9. sering juga liat beginian tapi apa mo dikata

    yang penting saya kagak nyenggol dia jadi jangan sampae dia nyenggol saya šŸ™‚

  10. mmm si ayah punya gituan (kalo emang yang dimaksud ama mbak tin itu sama persepsi dengankuh). tapi setauku dia lembut hatinya, lembut juga ngibadahnya. gak grasakgrusuk (wewet dong? xixi) trus kalo pas sujud. gerakannya pelan, pelan.. perasaan malah kayak pake ilmu meringankan tubuh gitu..
    dan anehnya, tato itu baru muncul beberapa taun belakangan.
    kalo emang gaya ngibadahnya salah, kok baru sekarang keliatan ya?
    trus satu lagi mbak.. daerah jidatnya situ keriing banget. kulit di jidatnya itu sering ngelupas. dan selama beberapa kali emang doi berusaha ngilangin itu dengan gosok2in pake puff buat mandi.
    lumayan sih berhasil, tapi gak lama ntar muncul lagi tatonya.
    pernah aku tanya, kenapa kok berusaha diilangin. dia jawab, takut dikira riya’.

    haduh mbak, ikhlasin ya punya ipar begetoh.
    makan ati banget..

    *sumpah jadi pengen ngemil tempe goreng anget* ^_^

  11. *peyokbutin*
    sama kok kata2 d atas ama advice babehnya raya..

    kata babeh, persoalan dia sholeh atau kagak hanya tuhan yg bisa menilai.. tato d jidat bukan jaminan. bisa jadi hanya……
    pencitraan, mungkin?
    —–dikepungpriabertato——

Leave a Reply

