Monthly Archives: December 2012

being true

being true to yourself may not lead to a LOT of friends, but the RIGHT friends.. *ga tahu sapa yang bilang, tapi katakata itu udah nempel di pala deh sejak jadi blogger (halah ngaku blogger gitu) di empi dan sekarang di wipi.. kan gini ya.. (sambil ngeocha) daku bukan kolektor kontak, apalagi kontak yang tidak […]

bukan pujangga..

daku dan puisi itu kaya buku tanpa aksara, pelangi tanpa warna, lagu tanpa melodi, komik tanpa gambar, dan lebih parah kalu lagi dahaga ga ada air, pun laper ga ada makanan, berduit tapi ga ada yang bisa dibeli.. daku dan puisi itu lebai binti galau.. lebai ramudeng galau hampa mengartikan aksara berpujangga.. jadi jangan kasih […]

121212-20122012 undangan aja gitu..

kan blom lama daku dikasih 11 undangan nikah ditanggal cantik itu dan semua di jabodetabek.. semuanya mengadakan resepsi di gedung kantor ato hotel, yang ratarata menampung lebih dari 1000-2000 tamu.. yang tgl 121212 itu kan hari rabu, jadi daku datang di acara akadnya dowang, yang ponakan pagi & satu temen sore.. resepsinya ogah deh, ada […]

7 fakta..

nah, ngacung deh sapa aja yang udah nimpuk daku dengan “meme” ini.. dan kayanya daku udah bikin deh di rumah sebelah, ehtapi daku lupa nulis apa aja ya tentang 7 fakta diri sendiri ini.. jadi nulis lagi seingetnya deh.. fyi, buat yang belom tahu, daku punya telinga ga sempurna.. bukan tuli, tapi kurang denger [sama […]

tin’s ten fav..

fav colour: yellow.. make my day light.. fav animal: dog.. faithful animal.. fav number: 8.. my bday & perfect number.. fav drink: ocha.. & you know why.. facebook or twitter.. not both, i always love multiply.. semper fi!.. your passion: cook.. & you know me well.. giving or getting present: offcourse giving.. make me happy.. […]

ayam koprol..

*ayam digulungguling aja gitu.. ūüėÄ paling asik kalu ayam itu diisi jamur enoki dan seledri, terus dikoprol eh digulung dan dirapetin pake tusuk gigi, terus rebus gitu.. 10 menit udah mateng.. pengen pake paha ayam, ini adanya dada ayam, iris tipis melebar agar bisa digulung.. udahnya mateng angkat ayam, rebus telur deh, maksud kaya telur […]

jaram kriwil..

¬† biasanya jaram [jamur tiram] itu ditumis ato dipepes kan.. dan belakangan ini ada asongan jamur kriuk loh.. cuma kog ya pake micin gitu.. rasanya juga ajaib, ada yang kasih keju, ada yang dikasih mayones, ada yang kasih saos apa deh, ada ¬†yang kasih taburan gula dan susu malah..¬† malah ya seblom booming jamur kriuk, […]

mcpa..

[pinjem istilahnya ya m.amel.. ehya bukan m.amel dowang yang MCPA loh, daku juga ternyata.. dengan bangga mengakuinya.. tepuk tangan dong.. *eh?] kan tadi ke citos makan siang berlima sama sodarisodari yang deketdeket rumah dowang.. dan daripada berangkat sendirisendiri, saling jemputlah kita [jalanrambutan, jalanmelinjo, jalanketapang, tanjungbarat & kemang].. jadi sehabis jemur baju, mandi, dandan cantik, siap […]

masalah..

eyang shakespeare pernah bilang gini:¬†hidup tanpa masalah, kuburanlah tempatnya..¬†dan beliau benar banget..¬†selama ini, daku selalu menghindari masalah, daku bukan orang yang suka ribut.. dan kalu ada keributan, mendingan nonton saja, jangan terlibat.. tapi ya ternyata hidup ga melulu damai sentosa, apalagi kalu berinteraksi sebagai makluk sosial.. dengan adik-adik daku pun selalu ribut.. hal sepele buat […]

dolcendol..

¬† salahkan bebenyabubu ya kenapa daku bikin cendol, padahal tinggal beli lebih murah dan tentu saja ga keluarin tenaga, langsung hap gitu ga pake ribet.. ehtapi ya bikinnya gampang kog dan sungguh ga pake ribet.. palingan yang ribet simbak yang kebagian nyuci peralatan dapur.. *grin.. ini daku suka main tepung.. ga 100% tepung beras sih, […]