Monthly Archives: May 2013

ketawa dong 1

seminggu ini daku ketawa mulu bacabaca di rumah sebelah juga dimari.. jadi boleh ya daku bagi dimari.. kayanya pengen kumpulin postingan yang luculucu.. bundarafi: ke pasar, lagi di tukang tahu & tempe.. datang ibu muda cantik yang nampak sosialita (pakai higheels lho ke pasar) menghampiri tukang tempe, liat2 tempe dan tahu.. lalu pertanyaannya sungguh spektakuler: […]

Please help the Orangutans

Originally posted on 50 Year Project:
Isobel and Gilly have a petition on their blog to help save the orangutans in Indonesia. A local Governor wants to cut down a significant portion of Indonesia’s untouched forests, threatening the lives and survival of the orangutans in the country. Please stop by the site and sign the petition.…

komunitas

dulu ngempi, jarang banget ngefesbuk.. empi bubar, jadi sering ngefesbuk, dan ikutan banyak grup, kebanyak sih grup masakmasak & grup jalanjalan, ini lagi pengen cari grup klub buku deh.. di grup masakmasak daku mendapat banyak pencerahan, banyak resep senusantara, semisal bubur aja bisa lain namanya dimanamana, dan susu yang kalu ditaroh lama di kulkas bisa […]

[wipitainment] 3. longwiken

hola pakabar.. apa yang manteman lakukan saat wiken? apalagi hari kejepit jadinya longwiken.. paling tidak daku jadi punya waktu puaspuas nguprekin dapur mama.. mengulik resep manteman dimari.. udah nyoba bikin soes dan cimicimi ala ridha [yang daku isi soesnya dengan nutela & parutan keju dowang], juga kamar bolanya mbak ine, pun nasi bungkus teratainya dedy [ehtapi […]

jadi suka ngerandom

belakangan ini kalu ngeposting lebih suka ngerandom, nanonano.. jadi panjang aja.. dan ada yang bilang, kebanyak wipiyer kog pada curhat sih? ga posting yang berguna gitu? eerr, cara pandang kita soal postingan kan terserah yang nulis toh? juga terserah yang baca, kalu ga suka tinggal remove, ga bisa dong disuruh bikin postingan sesuai maunya pembaca.. […]