godaan adalah..

 

Image

 

kalu lagi diet nasi dan di meja ada pare, ikan asin, plus tempe.. ga cukup sepiring deh.. huhuhu.. maunya nambah terus, terus dan terus.. 

*eluselus perut.. hahohahohah kepedesan..

 

Advertisements

55 comments

  1. kurang tahunya mbak,

    lebih baik pake tahu buat diet, kalorinya lebih rendah dari tempe.. hehe^^

    1. lebih suka tempe dibanding tahu.. tapi selalu ada tahu kog.. tempe mah makanan wajib tiap hari..

      1. tahu nya iri, minta dipoto.. 🙂

      2. besok deh bikin tahu berontak.. ato tahu gimbal?
        biasa tahu dibikin semur tuh paling enak..

      3. kalo tahu gimbal si tau ya,

        tapi klo tahu berontak kaya apa mbak?

      4. 11-12 ma tahu gimbal.. 😀 beda dinampilan.. isi sih sama aja kali ya..

      5. yaeyalaa, judulnya sama-sama tahu haha.. bajunya aja beda.. hihi

        mbak, biasa dipanggil apa?
        mbak tinsyam, mbak tintin atau apa? ^^

      6. ntar bikin duaduanya deh.. berontak dan gimbal.. biar tahu bedanya..

        my name is tintin syamsuddin, please call me tintin.. *kasih tangan jabat erat..

      7. horeeee^^ nungguin tahu^^

        saya mahia, *saya kasih cipika cipiki ga nih?:P

      8. *pelukpeluk mahia.. kalu alumni empi udah sodaraan kita..

      9. iya ya, tapi kok pas di empe aku gak pernah tahu mbak tintin si? (akibat kurang eksis) kalo dulu temen2 mp ku pada kaga ada yang masak, hehe.. makanin bukuu mulu..
        kalo sekarang ada mbak tintin..hehe..^^

      10. itu temen di wipi mahia kebanyak temen empi daku juga loh.. sebenernya ituitu aja ya kita..

      11. iyaa, ga nambah-nambah tetangga baru nih, soalnya dari kemaren aku jalan-jalan berdasarkan list yang ada di blognya mas iwan.
        temen-temen di mp ku juga pada kaga tau *klayapan* ke mana.. huhuhuhu,

      12. empi masih bisa posting & komen tuh.. kiamat ditunda apa gimana? [ga enak banget ih omongin kiamat?]
        disini jadi punya temen baru deh..

  2. kalo saya… agak kurang porsinya, mbak
    tempe mania juga nie
    tambah krupuk….

    1. kehabisan kerupuk.. ntar beli deh..
      toozz sesama tempe mania..

  3. asli, itu enak banget

    1. apalagi kalu ada perkedel kesukaan bimo ya..

      1. mba tin masih inget aja.. sama kerupuk putih.. atau pepes ati.. *nambah*

      2. pepes hati bikin kemaren loh.. kerupuk putih jarang beli deh daku.. jadi kangen kerupuk..

  4. Damn, now I’m hungry!

    1. sodorin sepiring gede buat m.edwin..

  5. ah, enakee to….
    tahu, tempe, sambel, lalapan…plus krupuk gak ketinggalan! uwiih, sedep bener deh ah!

    1. wooaahh ada letucce jadi pengen ngelalap.. masih ada tempe pun.. ntar pulang jadi pengen ngelalap..

  6. nyam nyam nyam………..
    kaka, lagiiiiiiiiiii…………..

    1. pada doyan pedes ya..

  7. duh… mba tin… begitu buka wp langsung keliatan makan siang ini.. glek… bikin laper..hehe… aku makan siang dulu ah :p

    1. pagi baru minum jus dowang dan sop..
      ntar siang apa ya? cuma bawa salak pisak apel dan roti nih..

  8. Mbak Tintin tegaaaa…. mauuuuu..mau bangeeet….
    Curcol aahh… kemarin bersihin semua gigi, akibatnya semau berdarah2..dan bisa ditebak, perdarahannya berlanjut lamaaa sampai kepala ini pening…mana gusi jadi sakit semuaaaa….sejak kemaren ngga bisa makan, bikin bubur ditelen2 doang yg penting ada makanan dikit masuk…:(

    1. ya ampun teteh.. tetep ngebubur? yang penting sehat ya.. sepupu daku ga sakit aja cuma pake pager gigi semua makanan dia diblender loh, kaya bayi deh.. tapi enak ternyata.. nasi blender rawon itu enak banget..
      cepat sembuh tetehku..

  9. barusan aku goreng tempe sama sayur bayam.. tempe goreng batch pertama mulus, eh batch kedua gosoong gegara bales sms adek ipar,,hiks..

    1. ntar malam baru comot bacem deh.. tempe mah tiap hari ada..
      ga konsen kalu masak ini mah sampe gosong.. bales sms-nya setelah masak gitu mbak.. *pengalaman deh..

  10. Lauknya itu loooh yg cetaaar membahana *slllllllllrrrrrrrruuuuuuuuuuppppppp* *ngeceeees*

    1. ini yang omong syahrini apa adiknya sih? *eeaahh adiknya boh..

      1. bukaaan…
        aku adiknya siti nurhaliza *gubraaaks* 😀

      2. aha nama depannya sama sih ya.. siti.. [kirain adiknya aisyawarayah..

  11. wuuuuh tempe goreeeng.. jadi inget belum nyetok tempe lagi di kulkas.. T_T

    1. eh murah ga tempe disana? pernah bikin tempe ga? musim dingin susah boh bikin tempe.. kudu dijemur di lampu nih..

  12. emang bisa kuat nambah berapa kali?

    1. mmhh maren sih nambah 3 kali.. *tutup muka..

  13. Tegaaaanya mbak Tin, tempe sudah digigit masih difoto juga *cari di majalah kuliner mana pun foto kayak begini g bakalan ada*

    1. 😀 daripada kelupaan difoto.. tadinya itu udah dimulut saat mo difoto loh..

      *woah bangga disamain foto majalah kuliner.. makasih budokter..

  14. ciiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    potonya mbak tin bikin dirikuh makin lapeeeeeeerrrrrrrrr,,,,,
    nikmat nian itu…. *ngeceesss

    1. hari ini separoh puasa deh jadinya.. kalu udah ketemu tempe dan ikan asin paduan mantap buat nambah ya..

      1. heem mbak, apalagi ada sambel, trus makin lengkap pake krupuuukkk….hmmmmm…sedaaapppp…

  15. mbak tin2 tegaaaaaaaaaaa *sambil ngelihat tempe gagal di kulkas yang belum sempat diolah jadi sambel tumpang*

    1. kalu gagal jadi sambal tumpang, jadiin aja mendol? perkedel tempe? bosen atuh dijadiin tumpang mulu..

      1. bagi resep mendolnya dong mbak?:)

      2. kaya tempe perkedel mak.. tempenya dicampur bawang putih, kencur, irisan daun jeruk, cabe, garam, tepung.. bentuk bulat panjang dengan kepalkepalin tangan gitu.. terus goreng deh..

  16. godaan itu saat lagi mulut penuh sariawan, eh mau ditraktir di hanamasa… Gwakakak..

    1. tinggal pilih segerseger di hanamasa, sembuh deh sariawannya..

  17. Tega bener Tin, sama² aka kalong…..Tempe Okeeeeeeeeee…dah lama gak dapet tempe….tahu melulu, malah ada Tahu Made In USA…kok seperti Kemabng Tahu haluy…digoreng malah jadi bubur..haiyaa…

    1. tahu telur kaya tahu jepang ya tahu usa itu? campur telur aja lagi dan bikin kaya perkedel.. ato ditim gitu?

  18. Tempeeeeeeee…! Mauuuuuuuuuuuuuu…!

  19. aku juga suka pare. eh udah lama ga makan tempe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: