susah bener jadi wanita..

 

pake rok mini [sukurin] diperkosa.. salahkan wanita jangan salahkan pria dong?!

dipukulin suami.. sapa suruh selingkuh??

kabur dari suami.. kog jadi istri ga berbakti dan nerima apa adanya ya..

kawin lagi dibilang [ajegile] kegatelan.. emang ga bisa setia apa?!

belom kawinkawin dibilang perawan tua.. makanya jangan pilihpilih..

kaga mao kawinkawin dibilang lesbong.. haram tahu!!

kawin sama yang kaya dibilang matre.. makan uang haram sana!!

kawin sama yang miskin dibilang makan tuh cinta.. situ yang milih kere..

kawin muda dan diceraikan dibilang ga perawan sih..

 

 

*yang omong gini sesama wanita..

**pengen kunyah kemplang..

 

Advertisements

42 comments

    1. itu temen bilang bahagia jadi orang padang yang matriarki..

  1. haha pengen ngemood es cream malahan mba

    1. musim ujan kog pada banyak yang pengen eskrim ya..

  2. *pengen kunyah coklat

    1. *pengen susu coklat..

  3. itulah kelebihan dan kekurangan perempuan…larass malah bersyukur menjadi perempuan krn sangat dihargai oleh Tuhan sekalipun si perempuan menjadi ibu atau tetap memilih jomblo 🙂

    1. ada yang bilang gini: umur itu pasti.. jadi dewasa itu pilihan.. mo kawin mo jomblo juga pilihan.. jadi hadapi saja..

  4. pengeeen makan es kriiiiiim 😀

    mending jadi perempuan yang biasa-biasa sajah, tapi hatinya ruaaaarrrrr biasaaaaah 😀

    1. eskrimnya yang cone apa magnum nih?

      aha quote of the day deh.. hati yang luar biasa.. *amin..

  5. kemplang-nya pake sambel enak loh Mbak hehehe

    1. iya sambel asem ya.. asli deh jadi pengen kemplang beneran..

  6. Itu yang ngomong lagi prustasi apaah..?? hehehe

    Justru saya mah sangat-sangat bahagia terlahir menjadi muslimah, moga tetep istiqomah..dalam mencapai cita-cita menjadi muslimah yang sholehah…aamiin 🙂

    Itu kerupuk Kemplang kah mbak Tintin? di Bandung aya kurupuk namanya kurupuk kemplang, atasnya kasih sambel oncom pedes….hhhmm nyam..nyamm 😀

    1. lagi bahas soal aceng yang ngaceng itu teh.. bupati garut yang nikah siri 4 hari sama gadis 18 tahun itu.. terus melebar deh obrol kemanamana sama satu sodara ini.. iya kaya prustasi ya.. 😀

      woah amin banget teh.. daku juga pengen begitu, jadi muslimah yang sholehah.. amin..

      iya kerupuk kemplang.. duh jadi kepengen banget..

      1. Mas Tri yang cerita soal si Aceng ini, saya juga jadi esmosi jiwa..lha ngaca dulu dooong…kalau diri sendiri sempurna..baru bolehlah dapetin yang sempurna..lha iki????
        sunatin dua kali deehh 😀

      2. sunatin dua kali? kebiri saja teh..

        *ngakak..

  7. Siapa yang gak iri kalau baca hadits ini : Ada seseorang yang minta nasihat kepada Rasulullah,”Ya Rasul, siapa yang harus aku hormati, ibu atau ayahku?”. Maka jawab Rasul,”Ibumu!”. “Kemudian setelah itu siapa, ya Rasul?” Rasul menjawab,”Ibumu!”. Demikian sampai kali ketiga. Baru setelah itu, rasul menjawab,”Ayahmu”. ?
    Siapa yang gak iri kalau wanita dalam kesusahannya hamil dan melahirkan diberikan pahala senilai kalau laki2 pergi perang ke Suriah atau Palestina…(ini perumpamaan saya, buat ibu2)?
    Siapa yang gak iri kalau Annisa’ (wanita) menjadi nama surat dalam Al Qur’an sedangkan surat Ar Rijal tidak ada?
    Kalau ada yang ngomong seperti yang didengar mbak Tin itu (yang bikin beliau pingin ngunyah kemplang belum digoreng), boleh jadi ia frustrasi terhadap dirinya. Yuk kita dekati dan kasihsayangi…..

    1. Like this. Itu baru muslimah sejati, jauh dari keputusasaan.

    2. Like this juga nih.

    3. suka deh mbak prita komen ini.. kopas ya ke milis keluarga.. yang maren bahas gini sama satu sodara sih.. frustasi berat..

  8. pengen ngemut golok 🙂

    1. awas bu ntar malah keiris lidahnya loh.. apa punya ilmu nih?

      1. hihi..ilmu kudu..dari Banten, kudu minggir 🙂

      2. haduh ada namanya ilmu dari banten itu yang makan kaca, minum api dan cringcring mandau di badan itu ya.. lupa namanya, tapi bukan ilmu kudu deh..

      3. baru ngeh, namanya ilmu debus ya?

  9. Payah ya Tin…..

    1. pakdhe payah ga? *grin?

  10. kemplang apa ka? 😕

    1. sebelasduwabelas sama kerupuk sih ya..

  11. antondewantoro · · Reply

    Duh, kok kayaknya cowok jahat banget ya. Jadi bertanya-tanya, apakah aku begitu terhadap wanita?

    1. semoga tidak ya.. makasih sudah mampir dimari.. *jabat erat..

      1. antondewantoro · ·

        salam kenal

      2. samasama ya.. ehiya daku bikin ayam santan beneran loh diungkep tadi pagi.. ntar dipamerin ah..

  12. -________________-“

  13. Aduh, speechless 😀

    1. (“,)~

      ~(,”)

  14. demikian halnya di pihak pria. 😀

    salam kenal 🙂

    1. salam kenal.. makasih sudah mampir..

  15. Kadang lebih mudah ngejudge orang langsung, tanpa empati, tau persis permasalahannya.. Keinget temen yang nikah muda (terus cerainya juga cepet).. Banyak yang cibir.. Padahal nggak tau permasalahannya sama sekali 😦

    1. tanpa sadar kitanya suka begitu ya nin..

      1. Hehehe… Iya juga sih *nunduk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: