jeleger membahana..

semalam itu ya..

sedari jam 7, seblom isya kayanya, tetangga bule udah main petasan.. bunyinya sih masih duarduar gembira.. hati jadi ikutan gembira.. dan daku lagi di dapur posisinya saat mendengar petasan pertama, masak fetucini & sop labu..

gegara banyak undangan taon baru, juga open house, daku jadi bingung sendiri, mo datengin yang mana? akhirnya daku bilang kumpul aja di rumah.. dan rencananya kalu anakanak sudah bobo, kita bisa jalanjalan keliling sudirman thamrin buat nonton yang show, kan ada festival taon baruan pasang panggung sepanjang beberapa titik di sudirman thamrin.. *baru tahun ini begitu kan?

ehyaaahhh, begitu anakanak bobo, kita siapsiap berangkat jam setengah sebelas.. rintikrintik datang.. juga JELEGEERR membahana, geluduk aja kalah jelegernya kali ya.. bikin kaget jantungan sungguh.. buat kuping daku yang budeg itu petasan bunyinya udah kebangetan deh, gimana yang kupingnya normal ya? akhirnya terbangun dong anakanak.. pada lihat kembang api yang emang kerenkeren.. batal deh kita jalanjalan.. *minta diulek pake cobek tuh bule..

yay di awal taon udah ngedumel.. ga baik kan.. toh cuma setaon sekali itu petasan.. eh malam takbiran juga deh, tapi ga sejeleger semalam.. kesambit wewegombel mana sih bule itu.. *kog masih ngedumel..

ohiya, semalam niatnya mo beneran nungguin jam 00.00 sambil nonton & main monopoli setelah batal ga jadi jalanjalan, ehtapi mata daku kog ngajak merem, padahal cuma nunggu sejaman kurang.. kebablasan deh bangun jam setengah 6.. subuhan & langsung ngedapur.. panasin dowang [fetucini-kuemueh-kacang-sop], juga ngeblender jus pepaya+jeruk, dan bikin kopi-teh.. eehhya begitu lihat dispenser, mo ganti galon, kog habis semua aqua.. hadoh.. jadi jalanlah daku ke warung, yang tentu saja tutup.. ke jalan raya, lihat alfa yang buka 24jam, jadi bersukur, padahal seblomnya udah ngedumel kog banyak aja minimarket setiap 100 & 500 meter di komplek ini..

pulang beli aqua, ambil jemuran, lipatlipat, gosok ntar aja.. buka empi & wipi.. lihat jam 9an, kog blom pada bangun? jadi deh baberes rumah, trus tidur bentar.. bangunbangun, eehh udah pada pergi berenang, dan makanan ga disentuh di meja.. *ngambek, ngapain daku capecape panasin ya.. nyusul berenang ah..

SELAMAT TAHUN BARU YA MANTEMAN.. SELALU SEHAT DAN SEMANGAT.. SEGALA CITA TERCAPAI DENGAN SEMPURNA DI TAHUN INI DAN TAHUN DEPAN DAN TAHUN DEPANNYA LAGI DAN TAHUN DEPAN KAPAN SAJA.. amin..

[baca empi jadi hepi, bayi diego baru lahir pagi ini, selamat bagadang m.edwin & m.shari]

Advertisements

12 comments

  1. Saya mau nonton dari tipi doang juga nggak kesampean kok. Habis makan, makan obat, terus ngglebag maksudnya ngeredain rasa sakit dulu, eh kebablasan sampe pagi. Tadi nyuci, terus jalan ke RSKD soalnya Zuster kepala nungguin baik bener deh.

    Selamat tahun baru, sukses dan bahagia selalu ya!

    1. lagi di rskd sekarang mbakyu? asik punya sohib baru di rskd nih, suster yang baik hati..
      selamat tahun baru ya.. semangaaattt..

  2. selamat tahun baru ๐Ÿ™‚

  3. Saya juga keburu tidurrr… capek baru pulang mudik ๐Ÿ™‚
    met tahun baru Mbak Tintin & teman2 semua

  4. selamat tahun baru mba Tin

  5. Selamat tahun baru mba Tin..
    Akhirnya milih dirumah aja ya? Tapi emang enakan dirumah kan mba.. Kalo ngantuk tinggal melipir ke kamar., ahahaha.

    Tega banget itu tetangganya masang kembang api gede bener., ahahaha.. Tapi lumayan dapet pertunjukan gratis mba… ๐Ÿ˜›

  6. Met Tahun Baru juga ya mbak Tin ๐Ÿ™‚

  7. Urip Prasadja · · Reply

    Selamat Tahun Baru mbak Tin…
    Semakin sukses dalam segala hal…

  8. Aku tidur nyenyak..padahal Berlin rame….

  9. pingkanrizkiarto · · Reply

    aku molor dari jam 10… :p

  10. fetucini, opo maneh iku mbak?

    1. semacam kuetiaunya itali, spageti gepeng gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: