RO1. misi…

RO1. misi

misi selama ramadhan:

  1. 1day 1juz [doakan ya semoga khatam]
  2. berniat baik, agar tak kotori hati dan pikiran
  3. berbagi kartupos lebaran [please alamat via tinsyam@yahoo.com]
  4. tiap jumat bukber & sahur dengan anak jalanan plus kalu ada foodtasting..
  5. post a day [mohon diingetin]
  6. masak makanan betawi:
  • laksa penganten
  • kerak telor
  • bir pletok
  • gabus pucung
  • bubur ase
  • soto
  • roti buaya
  • semur jengkol
  • nasi uduk
  • nasi ulam bumbu saur
  • sayur besan
  • teh petot
  • ketupat babanci
  • pepes ikan belanak
  • pindang bandeng
  • pecak gurame
  • ketoprak
  • apa lagi ya?
Advertisements

62 comments

  1. Semoga lancar dan istiqomah.

    1. diingetin kalu daku salah ya mas.. makasih.. amin.. semoga puasa ramadhan mas iwan sekeluarga lancar dan istiqomah.. amin..

  2. Semoga khatam mbk tin 😉

    1. *dengan bangga mo bilang.. udah juz 5 loh.. bukan ngebalap tapi nyicil ada surah yang panjangpanjang tuh ditengahtengah.. ayo wewet ikutan khatam..

      1. Subhanallah, 2 jempol, deh buat mb. Tin. Semoga istiqomah, mbak

      2. doakan ya mbakyu.. semoga daku konsisten..

  3. moga tercapai targetnya, mba tin. saya juga tahun ini pengennya khatam 30 juz
    eh saya kemarin ada ngirim kartu pos. udah nyampe belum, mba tin?

    1. bloooooommmm huhuhu.. emang ya pakpos dimari bikin kita belajar sabar..
      asik antung, semoga khatam ya 30 juz..

      1. mba tin, kartu pos gajahnya udah sampai. makasih yaa

  4. amin…semoga berhasil mba tin

    1. makasih, semoga lancar jaya juga ya..

  5. semoga misinya terpenuhi semua mba

    1. amin.. misinya masryan juga ya terpenuhi semua.. apapun..

      1. amin mba.

  6. Wow keren agendanya Mbak… Mbak Tin bisa masak babanci? Waah keren (y)
    Mbaak boleh tuh kartu Lebarannya, mau kirim juga dong :3 emang Mbak domisili di mana? Saya Jakarta

    1. punya bude orang betawi ya bisa dong.. tinggal minta resep.. “D
      ayo mana alamatnya prita.. kirim ke tinsyam@yahoo.com ya..

  7. Aamiin 🙂

    1. riskaaaaaaaaa.. hola, mana foto kopdaran sama teteh dewi dan titin?

      1. Hhee… Udah mba.. Aku posting barusan, kelupaann… :p

      2. makasih riskha udah ku pasang di lomba nih.. biar rame ada foto.. 😀

      3. Wokkehhh mbaa kuuuhh…

      4. Siappppp 🙂

  8. Post a day… Kereedn. Ditungguin yah.

    1. ternyata yang ini ga bisa deh post a day huhuhu, rempong aja..

      1. maksud hati pengen post a day R01 sampe R30 gitu..
        lah buka pake hape sakit mata, dan lagi geber baca juz kalu di jalan.. jadi ga online dulu dah, apalagi weekend pun bakalan sibuk.. semoga misinya terpenuhi ya.. amin..

  9. mhilal · · Reply

    Fuih, resolusinya ngerri. Tapi, semoga tetap semangat menyelesaikannya 😉

    1. makasih, semoga selalu semangaaaattt..

  10. jampang · · Reply

    ternyata makanan betawi banyak yah…. belom nyoba semuanya 😀

    1. nahloh.. ini yang ku bikin semangat karena lama tinggal di jakarta tapi kog jarang makan makanan jakarta gitu.. jadi pengen deh nyobain selama ramadhan menunya orang betawi.. udah langka langka tuh..

      1. jampang · ·

        iya, udah jarang…. jangankan bentuknya, namanya juga jarang disebut

      2. hari ini kerak telor.. 😀

  11. Semoga berhasil ya mbak Tin, Ditunggu cerita2 soal makanan yang dibikin *belum jam 10 yanti udah mikir makanan* 😀

    1. hihihi kalu makanan kayanya ku tinggol jepret aja di instagram..
      jam gini juga mikir makanan loh blom juga jam 10..

  12. Alhamdulillah, bahagia membaca resolusi ini. Setiap Ramadhan seharusnya membawa perubahan buat diri kita *nyindir diri sendiri*. Agenda jum’atnya sdh penuhkah? Di JIH ada juga binaan anjal, lho

    1. amin mbak, alhamdulillah beberapa terpenuhi.. iya nih jumat kemaren ke pluit, baru pulang tadi pagi abis sahur barengbareng ama anak kolong jembatan di pluit.. sukses mbak sama JIH ya..

  13. wuih, misi kaka sulit…..
    *gimana berbagi kartu lebaran via email, ka? yisha di yisha_hida@yahoo.co.id
    eh, tapi biasanya yisha offline dari sehari sebelum lebaran sampe minggu berikutnya. sekitar 10 hari deh kayaknya………..

    1. ga ada yang namanya sulit.. yang penting usaha.. minta alamat yisha ya.. ku pm deh..

      1. pm? apa itu ka?

  14. Semoga lancar mba Tin
    Btw laksa penganten itu apa ya?

    1. laksanya orang betawi non, katanya yang bikin kudu penganten buat ambil hati mertua gitu.. lengkap deh.. udah nyobain kemaren dibikinin bude.. ada bihunnya, tahunya, suwiran ayamnya, togenya, kemanginya, aarrhh apalagi ya.. berkuah santan pokoke..

  15. kirimin semur jengkolnya mbak tin…..

    1. yang ini blom kesampean, minggu besok deh.. inshaallah..

  16. Moga semunya lancar ya mbak..

    1. amin erit.. semoga segala urusan erit juga lancar ya..

  17. asinan betawi sama soto betawi..hihihihi

    1. aha asinan iya.. soto kan udah hari pertama.. 😀

  18. Teh petot itu apa ya mbak?
    Bagus lagi kalo dikasih resep dunk mbak, biar bisa aku contek dan amalkan disini 😀
    Salam kenal ya mbak Tinsyam 🙂
    *komen perdana, kunjungan yang kesekian*

    1. teh petot itu teh betot.. isinya teh susu cincau item, gitu aja.. lucu ya..
      resep aslinya sih gini: [nyontek tabloidnova.com/Nova/Sedap/Minuman/Betot-Tea]
      400 gram teh
      1 liter air
      1 buah cincau hitam potong dadu
      500 ml susu cair evaporated
      400 gr gula pasir
      esbatu..

      masak teh dengan air 25menit, saring, dinginkan, terus campur semua..

  19. Sukses buat misinya ya mbak.. Mantep tuh..

    1. makasih, semoga sukses dengan misinya mas ogie..

  20. Mbak, jum;at ini saur on the road kemana ???? minat banget 🙂

    1. jumat ini ke muara angke, ke anak laut..

  21. Semoga 1 jus i harinya tercapaiii ya Mba Tinn… amiinnn ^^

  22. Wow…..!!

    Semangat…semangat…. mg mission complete deh 🙂

    Salam kenal 🙂
    follow:
    http://homehay.wordpress.com

  23. Mudah2an targetnya gol mbak. Sukses buat dirimu mbakyu 🙂

  24. diah indri · · Reply

    Sukses ya mbaaaak
    Semangaaatttt

  25. good luck mbak…hehehe
    cobain laksa pengantin sm gabus pucung mbak
    jgn lupa ama semur jengkol yah!

    1. laksa pengantin udah, gabus pucung udah.. semur jengkol blom temu..

  26. one juz a day? kereeen banget. amin.smg sukses. jadi inspirator buat aku juga.
    masakannya muacem2 yah. top deh. tapi sapa yg maem semuanya? pan mba tin seringnnya buah2an dowang?

  27. semoga sukses untuk misinya

  28. Visi misi puasa yg seru! Semoga lancar jaya dan sehat selalu amin… Mbak, nama menunya ada yg lucu, itu nama menunya ngarang kah? Teh betot, sama apa td tu? Ketoprak babanci? Hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: