R07. wipitainment

hola semua, gimana ramadhannya manteman? lancar jaya puasanya? ga ada yang sakit? ternyata udah seminggu aja ya puasa.. tapi kog ada yang ga sabaran sama lebaran.. tadi dong baca tuiter, “lebaran kog lama amat?”.. padahal buat daku, puasa kog cuma sebulan ya? setaon gitu.. *diseblakkemocengbasah.. 

ohiya, daku sehatsehat aja, ga pernah berbuka dengan gorengan [takjub kog belakangan ini banyak menu gorengan buat berbuka ya?], apalagi yang manismanis dan kebanyak berbuka dengan buah potong ato jus, begitupun sahur.. yang penting banyak minum.. karbo-protein-vitamin, seimbang deh.. 

dan tadi dong, taraweh di al azhar, ketemu teman lama, kog ya tujuan taraweh itu berburu takjil.. baru tahu ada yang niat banget berburu takjil.. sampe dibahas loh sesama teman, apa itu pelit dan hemat.. pelit adalah tidak mau berbagi takjil [takjil kan terbatas, malah ada yang pake kupon] dan hemat adalah membawa bukaan dan makan dari rumah, agar ga belanja di sekitar mesjid yang enakenak itu dan menggoda iman..

kalu pengen ketawa, baca deh puasanya noni & yayan, juga cerita godin [hayo apa itu godin?] dan dijamin bakalan ngakak.. juga cerita inspirasi tentang lelaki ende yang suka jalan dan suka menulis untuk dirinya.. pun swapblog life in a day, lucu ya istilahnya, jadi pengen niru.. ada yang mo ngeswap dengan daku? *pedejayanya..

mengisi ramadhan dengan giveaway yuk.. ada ini:

  1. diperpanjang persahabatan blogger sampe 16 juli..
  2. momen ramadhan sampe 20 juli..
  3. ceria gamazoe dengan tema: kalu ramadhan adalah bulan terakhirmu, apa yang kamu inginkan? sampe 02 agustus..
  4. paw it forward.. iihh daku suka lomba ini, kan bisa cerita soal helen, ehtapi udah detlen deh tgl 13 maren, dan daku suka banget slogannya: if you can adopt, please adopt.. if you can’t adopt, please foster.. if you can’t foster, please donate.. if you can’t donate, please volunteer.. if you can’t volunteer, educate-share-create awareness.. every action counts.. keren kan slogannya..
  5. ada yang mo nambahin?

selamat ultah buat emma, ino, dan happy anniversary emaknyashira.. selalu sehat dan bahagia ya.. sukses segalagala..

dan berhubung daku lagi kumat berkirim kartupos.. ada yang mau dikirimin kartupos lebaran? [kalu ada, kirim alamat ke tinsyam@yahoo.com ya] ato mo belanja kartupos keren? asli keren, lukisan sendiri loh..

waktunya sahur.. dan bobo.. 

happy ramadhan..

Advertisements

70 comments

  1. Mau donk dikirim kartu pos nya.. hehe 😀

    bye the way, saya sih blm pernah ikut yang giveaway giveaway gitu… mmm…
    Tp kyaknya seru juga sih… 🙂

    1. ayo mana alamatnya? kirim ke tinsyam@yahoo.com ya..

  2. Kartu pos-nya mb Rana duhaaai keren-keren banget ya mbak Tin (y)
    Pay It Forward… filmnya juara!

    1. omnduuuuuttt, bilang rais, kartuposnya udah diterima.. makasih, lucu ya tulisannya rais..

      1. Sama-sama mbak Tin 🙂
        Sejujurnya, waktu nulis kartu pos mbak Tin, Rais lagi ngambek karena kelaparan hahaha. Dia ngeluh capek karena puasa. Trus ditinggalinnya. Baru besoknya ditulis lagi hehe.

      2. hahaha pake ngambek dulu.. sekarang puasanya full terus ya.. dan ga pake ngambek..

  3. happy bday ke emma dan ino 😀
    happy anniv ke emaknyashira 😀

    1. happy thursday yisha..

  4. Mba Tin selalu update ya soal giveaway. Hehehehe. Btw postcardnya keren-keren bbngettttt itu artworknya mba Tiiin…

    1. iya artwork mereka berdua untuk pameran.. mau?

      1. Mau Mba Tin, tapi masa sayah dikirimin terus tanpa ngirim ke njenengan? 😀

  5. wah postcardnya… keren2 euy.
    ada juga lomba di kampungfiksi mba. cerpen temanya Ramadhan Damai.

    1. keren ya.. mau?
      iya ramadhan damai, hadiahnya keren pun..

      1. mba ikutan lombanya gak?

        mau dong. :d

      2. kirim alamat dong ke tinsyam@yahoo.com ya..
        kasih link lombanya dimari ya.. udah baca dimana lupa.. kalu sempet pengen ikutan..

      3. siap mba. aku cari linknya bentar. 😀

  6. selamat puasa mba tintiiin ^^

    1. selamat puasa juga titin, semoga lancar ya puasanya..

      1. alhamdulillaah lancaar.. ^^ wah mb tintin baru muncul lagi. pdhl tin rajin klik tinsyam.. eh blm apdet2 😀

      2. lagi malas nge-apdet hihihi, kan lagi rajin mo balap khatam alquran dulu..

      3. 😀

        betuuul. samiii hehe

      4. seeepp ayo balapan khatam alquran..

  7. mau dikirimin kartu pos dari mbak tin
    mau..mau..,hihihi 🙂

    1. ayo kirim alamatnya ke tinsyam@yahoo.com

      1. Ok mbak tin 😉
        Alamatku segera meluncuurr

  8. Terima kasih, ya… Mbak Tiiiiin…. Aku mau donk, kartu posnya…

    1. hola ino, kirim alamat ke tinsyam@yahoo.com ya.. sehatsehat kan..

      1. Alhamdulillaah.. Sehat, mbak Tin…
        OK, mbak. Sent…

  9. aq mau kartu posnya.. ^^

    1. ayo sari mana alamatnya di tinsyam@yahoo.com..

  10. Hihi. si Godin masuk wipitainmen.. kartu pos ? mauuuu 🙂

    1. masih ada alamatnya nih, ntar dikirim ya..

      1. Siip.. siiip.. makasih Mbak Tintin yg baik.. 🙂

  11. Mau juga aahhh kartuposnya mba Tiinn…^^

    1. mana alamatnya firsty? kirim ke tinsyam@yahoo.com ya..

      [ini dari tadi udah nulis email mulu dah]

      1. Okeee mba Tinn… Udah dikirim via email… Makasih yaaa ^^

  12. Hahaha …
    Istilahnya antik … Wipitainment …
    segala sesuatu tentang per Wi Pi an …

    Salam saya Tin

    1. salam pak haji..
      iya nerusin empitainment.. 😀

  13. mbaaaaa…..kartunya udah nyampe nih 🙂 makasih ya, koq bisa ada gambar anjing2 kiciknya hihihihi. aku foto bentar lagi yaaaa…
    trus gimana caranya pesen kartu itu? bisa pesen pake gambar sendiri gak ya?

    1. itu stiker loh, keren ya stikernya, imutimut..
      ga bisa pake gambar sendiri, udah di artwork gitu kartunya.. tinggal klik linknya rana deh.. postcard pesenanku ke rana udah sampe nih.. ntar kirim buat kartupos lebaran.. tadinya mo bikin sendiri.. tapi kog banyak aja kartupos di rumah.. pake yang ada aja..

  14. makasih mba tiin *kecups*

    1. sehatsehat ya..

  15. makasih ya Teh dah direkap. jd gampang tahu info terkini 😀

    1. samasama bapaknya atha.. mana tulisannya di blog? jarangjarang ngewipi deh sekarang.. kangen sama salam gila di akhir tulisanmu itu loh..

  16. Sore mbak Tin, seneng deh puasa mbak Tin lancar jaya. Kalo aku sih kan ga ikutan puasa, tapi sebenarnya pengen ikutan puasa, jadi aku dan teman sepakat ga akan makan besar maupun kecil *ngemil* dan hanya boleh minum aja, tapi kok ya batal terus xixixixi
    emang segala sesuatu kalo diniatin itu ada aja godaannya

    1. hihihi itu asiknya kalu udah bisa tahan godaan rasanya jadi juara.. ayo puasa aja..

  17. Mbak Tiiiin, ternyata aku tepar di minggu pertama Ramadhan 😦
    Sedih banget gak bisa taraweh berjamaah dan parahnya nggak puasa 2 hari. Simpel sih sakitnya “radang tenggorokan” ….tapi kan tetep aja nggak nyaman.

    Mbak Tin hebat gak makan gorengan *tepuktangan*
    Insyaallah lancar jaya terus ya puasanya sampai hari kemenangan nanti 🙂

    Btw….mau donk kartu posnya. Hadiah2 dari Mbak Tin selalu unik “sukaaa”. Alamatku masih ada nggak Mbak ?? atau perlu kukirim via email ?? Makasih ya..

    1. sekarang udah sembuh ya ria.. jangan makan gorenggoreng kalu radang mah, banyak vitamin gitu jadi banyak buah..
      nanti dikirim ya kartuposnya, baru sampe yang punya rana ni h.. keren deh.. masih ada alamat ria..

      1. Malah sekarang merembet ke pilek dan kadang masih nyeri tenggorokannya …
        Makasih ya Mbak :))

        Mbak Tin juga smoga sehat selalu dan lancar jaya puasanya 🙂

  18. jampang · · Reply

    mantaplah info dari mbak tin 😀

    1. samasama abi syakhan..

  19. Masih banyak givewaynya ya..

    1. ga ikutan GA erit? gimana sekolah? asik nih..

  20. Wah mau tuh post cardnya Mbak Tin..

    1. kirim alamat ke tinsyam@yahoo.com ya mbaklies..

  21. rusydi hikmawan · · Reply

    ramadhan sampe hari ke13 ini aman dan lancar, mba. aseeeeek… GA lagi. ramdhan yg sibuk kali tahun ini

    1. semoga lancar sisa separoh ramadhannya ya..

      1. rusydi hikmawan · ·

        lancar dg penuh karya

  22. Mba, aku mau jg dungs postcard nya, boleh ya mbak? Hehe…

    1. iya udah dicatat alamatnya.. tunggu aja ya..

      1. Iyambak makasih…. Krt nya dah sampe 🙂

  23. Baca ttg berburu takjil ini jadi bikin gw tersenyum. Kebetulan sering ikutan tadarusan di mesjid sunda kelapa menteng sebelum maghrib.
    Dan selalu di bagikan takjil bahkan berupa nasi kotak mewah, banyak ibu2 yg yg keliatan mampu ikutan berebut padahal secara materi mereka mampu #ironis banget.
    Kalo aku dikasih bakal ngeliat kanan kiri, kalo ada yg belum kebagian mending kasih sebelah nya. Kiat masih mampu beli takjil berupa kolak + gorengan 🙂

    1. maren dong ke mesjid besar di kelapa gading.. rebutan takjil.. takjub melihatnya.. jadi kutanya satu temen yang emang berada tapi kog rebutan takjil.. katanya kapan lagi dapat takjilan kecuali ramadhan walupun dia bisa beli banyak.. beda sensasi gitu loh.. lagian lebih banyak “berkat”nya.. kan takjil di ramadhan banyak doanya.. [kog jadi mistis ya?]
      semoga lancar jaya ya puasanya mascumi..

  24. Aku lbh milih dikirimin bumbu2 mbak drpd postcard…hehhehe*minta ditabok pantat wajan*

    1. Haha! Usulan jago, nih. Sekali-kali kirimin makanan gitu

      1. pernah tuh bikin lomba dan hadiahnya kue bikinan daku, waktu lebaran kapan tahun.. biasanya suka bikin lomba selama ramadhan biar seru.. sekarang kog malesmales gitu ya..

    2. dedyyyy.. tunggu aja kalu nemu bumbu asik dibagi deh..
      rugi tabok pantat wajan, kalu penyok ga kebeli lagi.. :p

  25. Waaaah, aku ketinggalan inpo nih. Ga’ kebagian kartu pos. Btw, makasih info GAnya mbak

    1. ayo jeng ika, kirim alamat ke tinsyam@yahoo.com ya..
      sukses GA-nya duet sama mbaklies.. keren..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: