[tulis resepmu bersama nakami housewares] STIK ZUKINI

lazada

kalau ponakan datang, selalu minta digorengin stik zukini, zukini ini sejenis timun galau atau terong galau gitu istilah ponakan, tapi enak digoreng ketimbang dirujak.. dan IDFB sedang membuat proyek dengan LAZADA, online shop terbesar di indonesia, yaitu tulislah resepmu bersama nakami housewares.. apa itu NAKAMI? klik ya linknya dibirubiru itu..

ingin mendapat produk nakami di lazada? ikutlah challenge idfb yang bekerja sama dengan lazada ini, dan sayangnya deadlinenya hari ini..

resep stik zukini

resep stik zukini

ini resep stik zukini:

  • sebuah zukini dibelah memanjang seperti batang korek api raksasa, tabur garam [sebuah zukini ini bisa dibelah tengah, lalu belah memanjang 6 batang, totalnya dari sebuah menjadi 12 batang]
  • dua buah telur kocok lepas
  • 3 sendok tepung terigu serba guna
  • 4 sendok tepung roti
  • minyak untuk menggoreng
balurkan tepung, baru kocokan telur kemudian tepung roti dan langsung goreng

balurkan tepung, baru kocokan telur kemudian tepung roti dan langsung goreng

cara membuat:

  1. balurkan batang zukini ke tepung dulu, lalu ke telur kocok, kemudian ke tepung roti
  2. langsung goreng
  3. sajikan dengan “saus pulau seribu” juga saus sambal

bisa diganti terong atau timun, juga brokoli, pun lobak.. seseleranya..

sajikan dengan saus pulau seribu dan saus sambal sebagai cocolan

sajikan dengan saus pulau seribu dan saus sambal sebagai cocolan

belum semenit setelah difoto, tersisa satu batang..

belum semenit setelah difoto, tersisa satu batang..

dan sajian stik zukini ini, keren kalau tempatnya ada tutup transparant ya, saya naksir deh tempat kue di nakami ini.. ternyata produk nakami beragam di situs lazada.. cantik-cantik untuk sajian saat arisan juga makan bersama..

keren ya kalau stik zukini tempatnya secantik ini, cepat ludesnya..

keren ya kalau stik zukini tempatnya secantik ini, cepat ludesnya..

ayo tulislah resepmu bersama nakami housewares.. siapa tahu dapat doorprize akhir tahun dari lazada..

selamat akhir pekan..

Advertisements

14 comments

  1. Nyonteek ya mbakk…inin enak banget kayaknya hehehehe.. makasihhh

    1. silahkan mbak elsye.. lebih enak lagi dikasih oregano gitu ato seledri iris tipistipis, biar ada rasa wangi..

  2. lumayan mudah bikinnya,,coba juga aah,,,

    1. kalo udah coba kasih tahu ya..

  3. dijadiin pancake juga enak mbak klo zukininya diparut….

    1. udah nyoba dibikin pancake diparut juga.. enak pun.. ku campur wortel.. jadinya kaya balabala ato bakwan ya.. walo judulnya pancake..

  4. belum ngerasain zukini ini

    1. ini kaya sepupuan sama timun dan terong..

  5. ngileeerrr lihatstik zukininya… aselik ngiler abiss…

    1. bikin lah, aaqil pasti suka tuh..

  6. waaah ide baru memasak zukini, taunya cuma disalad 😀

    1. diacar, dicacah buat sambal salsa ato dabudabu enak tuh..

  7. wah lucu juga ya zukini nya digoreng tepung… 😀

    1. udah nyoba belom? anakanak pasti suka tuh.. ponakanku aja doyan dicocol mayones..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: